Gunakan Gaun Jadul, Zendaya Tetap Curi Perhatian dengan Gaya Ala Dr Octopus

Zendaya menghadiri aacar penghargaan Ballon d'Or di Paris, Pranvis, pada Senin, 29 November 2021. (Instagram/@faustopuglisi)

mode

Gunakan Gaun Jadul, Zendaya Tetap Curi Perhatian dengan Gaya Ala Dr Octopus

Rabu, 1 Desember 2021 18:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Zendaya memakai gaun yang cukup unik saat berada di red carpet Ballon D’OR Paris pada Senin, 29 November 2021. Zendaya mengenakan gaun vintage Roberto Cavalli dengan punggung terbuka yang dilengkapi dengan motif emas berbentuk kalajengking, di tulang punggungnya.

Dalam sebuah unggahan instagram @dayacrue, ia mengatakan bahwa Zendaya memakai gaun yang menyerupai Dr.Octopus dalam film Spiderman. Dr Octopus adalah salah satu tokoh antagonis di film itu yang tulang belakangnya terpasang gurita logam. Gurita besi itu, dikontrol oleh otak si profesor dan kebanyakan berguna untuk perpanjangan tangan dan kakinya. "Zendaya sebagai Dr. Octopus tapi ini sebuah fashion," tulis @dayacrue. Akun itu juga memposting foto berdampingan dari bagian belakang gaun Zendaya dan Doc Oc yang berlengan logam.

Zendaya segera membagikan postingan tersebut dan menambahkan, “Kami menyukai referensi tersebut.”

Zendaya tampil mengenakan salah satu gaun karya Roberto Cavalli koleksi musim gugur 2000. Gaun hitam itu cukup tertutup di bagian depan. Zendaya pun menampilkan bagian belakang gaun dengan potongan lengan sesiku itu. Detail emas yang mereplikasi sumsum tulang belakang membuat Zendaya terlihat anggun. Pada acara itu, Zendaya pun hadir dengan lawan mainnya di film Spider Man yang sekaligus kekasihnya, Tom Holland

Sebagai pecinta koleksi gaun jadul, Zendaya bukan pertama kali mengenakan gaun preloved di karpet merah. Tahun lalu Zendaya mengenakan gaun lama karya Versace tahun 1996 untuk Green Carpet Fashion Awards.

Baca: Zendaya Tampil Dramatis dengan Column Skirt Rancangan Vera Wang

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN