Puput Nastiti Devi dan Suami Kompak Berbusana Biru di Ulang Tahun Kedua Yosafat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret keluarga Puput Nastiti Devi merayakan ulang tahun kedua anak sulung, Yosafat Abimanyu Purnama. Foto: Instagram/@btpnd

Potret keluarga Puput Nastiti Devi merayakan ulang tahun kedua anak sulung, Yosafat Abimanyu Purnama. Foto: Instagram/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ulang tahun buah hati merupakan momen spesial bagi tiap orang tua. Beberapa di antara mereka menandai momen itu dengan pesta ulang tahun seperti yang dilakukan Puput Nastiti Devi dan suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Keduanya penuh suka cita merayakan ulang tahun ke-2 anak sulungnya. Yosafat Abimanyu Purnama pada Kamis, 6 Januari 2022.

Dalam video yang diunggah ke Instagram keluarga kemarin malam tampak dekorasi pesta ulang tahun Yosafat bernuansa biru, dari balon, tulisan nama Yosafat, dan salah satu kue ulang tahunnya. Tema kue ulang tahun Yosafat adalah daerah pertambangan lengkap dengan beberapa truk tambang warna kuning dan pekerja mengenakan topi proyek warna kuning. 

Serasi dengan dekorasi pesta, Puput bersama suami dan kedua buah hati berbusana biru bercorak. Puput mengenakan gaun biru bermotif putih dengan lengan sepanjang siku. Bagian bawah gaun terdapat detail rok plisket biru muda.

Rambut panjang cokelatnya dibiarkan tergerai. Riasannya tampak natural. Sementara putrinya, Sarah Eliana Purnama yang selalu digendong Puput selama pemotretan tampak memakai gaun biru muda berdetail bagian bawah gaun bercorak. Tampilannya semakin menggemaskan dengan bandana bunga.

Adapun Ahok memakai kemeja lengan pendek dengan motif senada dengan gaun yang dikenakan Puput. Ia padukan kemeja dengan celana panjang biru tua. Yosafat yang selalu dalam gendongan Ahok tampil kasual dengan kemeja biru tua bercorak putih dan celana jin selutut.

"Happy Birthday to you.. Koko Yosafat," tulisnya di keterangan video Instagram, Kamis malam.

Sebelumnya, di unggahan kemarin pagi, Yosafat tampil lebih cerah memakai kaus kuning dan celana pendek hitam saat membuka kadonya lalu memainkannya. Ia asyik bermain dengan satu set mainan truk tambang warna kuning di atas karpet biru corak lumba-lumba. Di keterangan unggahan itu, Puput dan Ahok mengutarakan betapa besar kasih sayangnya untuk Yosafat.

"Selamat Ulang Tahun yang ke-2 koko Yosafat, kesayangan Ayah & Bunda, Love You So Much nak..(emoji wajah senyum dan emoji hati merah)," tulisnya di Instagram.

Selain dikaruniai Yosafat, Puput Nastiti Devi dan Ahok juga dianungerahi putri pada 26 Agustus 2021. Keduanya menamai sang putri dengan Sarah Eliana Purnama.

Baca juga: Intip Momen Puput Nastiti Devi Mengasuh Putrinya, Sarah Eliana Purnama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."