Lily Collins Cerita Kenangan Unik Bertemu Putri Diana

Lily Collins. Instagram.com/@lilyjcollins

ragam

Lily Collins Cerita Kenangan Unik Bertemu Putri Diana

Kamis, 6 Januari 2022 16:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lily Collins membagikan kenangan uniknya saat balita bertemu dengan Putri Diana. Ternyata, Lily kecil pernah mencoba merebut buket bunga dari Putri Diana. Ia kisahkan kenangan itu saat menjadi bintang tamu di "The Late Late Show With James Cordon" pada Selasa, 4 Januari 2022.

“Ini kamu bersama ayahmu, Phil Collins, ini kamu di sini sedang menyerahkan beberapa bunga dari Putri Diana. Apakah Anda memiliki ingatan tentang momen ini pada waktunya?” Cordon bertanya kepada Lily.

Di foto itu terlihat Emily batita digendong oleh ibunya, Jill Tavelman. Sementara ayahnya berdiri di samping kiri ibunya. Putri Diana yang bergaya elegan dengan busana hitam berdiri di hadapan mereka. Lily kecil tampak memakai gaun putih dan bandana warna senada.

"Itu ibu saya, ayah saya, dan saya di acara Prince's Trust. Saya memberi bunga kepada Putri Diana, tetapi begitu dia menerimanya, saya kemudian mencoba menariknya kembali," kenang bintang Emily in Paris ini.

"Jadi seperti yang bisa Anda bayangkan, semua udara "tersedot" keluar dari ruangan saat peristiwa itu," canda Lily.

Untungnya bagi Lily, dirinya yang berusia 2 tahun saat itu terlalu imut bagi siapa pun untuk benar-benar marah. "Saya mengenakan gaun yang lucu, jadi siapa yang akan benar-benar menghukum saya di sana," katanya.

Bukan itu saja kenangan unik Lily dengan keluarga Kerajaan Inggris, dia juga menceritakan bahwa ketika dia masih muda pernah melemparkan sebuah benda ke mantan suami Diana, Pangeran Charles.

"Saya sedang memainkan beberapa mainan dengan Pangeran Charles. Saya kemudian mulai melemparkan sesuatu ke arahnya, seperti melempar telepon mainan ke kepalanya. Sekali lagi, semua orang di dalam ruangan terkejut," ungkap Lily. Kedua peristiwa itu, lanjut Lily, terjadi saat dia berusia dua tahun. 

Lily menjelaskan bahwa dia cukup sering berada di sekitar keluarga kerajaan karena ayah musisinya terlibat dalam usaha amal mereka.

"Ayah saya melakukan banyak hal dengan Prince's Trust dan saya dibesarkan di Inggris, saya orang Inggris," imbuhnya. "Saya hanya ikut-ikutan dan saya kira saya memiliki kecenderungan untuk melakukan hal-hal nakal sebagai anak berusia 2 tahun.”

Sebagai informasi, Lily Collins resmi menikah dengan tunangannya, Charlie McDowell, pada Sabtu, 4 September 2021 di Dunton, Colorado, Amerika Serikat. Collins dan McDowell kompak mengumumkan kabar bahagia itu di akun media sosial masing-masing.

Baca juga: Sempat Menuai Kritik Penonton, Ini Harapan Lily Collins untuk Emily in Paris

PAGE SIX | PEOPLE