Camilla Bakal jadi Editor Tamu Majalah Country Life Edisi Juli 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Camilla Parker Bowles. Instagram.com/@clarencehouse

Camilla Parker Bowles. Instagram.com/@clarencehouse

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaCamilla, Duchess of Cornwall bakal menjadi editor tamu di majalah Country Life pada Juli 2022 sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke-75 di bulan itu. Pihak majalah Country Life mengumumkan hal itu pada Selasa, 4 Januari 2022.

Edisi khusus tersebut akan mencerminkan kecintaan Duchess terhadap kuda dan anjing. Dia memiliki dua anjing terrier Jack Russell, Bluebell dan Beth, dan pelindung Battersea Cats and Dogs' Home. Dikisahkan pula resep favorit dan gaya busana andalannya.

"Edisi ini juga akan fokus pada karya The Duchess sebagai pelindung lebih dari 90 badan amal, dari Barnardo's hingga The Royal School of Needlework dan The Royal Society of Literature," bunyi pernyataan majalah dalam siaran pers.

Tom Parker Bowles, putra Camilla yang kebetulan menjadi penulis makanan, kritikus, dan kontributor lama untuk majalah tersebut, turut mengungkapkan kebahagiaannya akan kabar tersebut. Ia pun sempat berkelakar agar ibunya tidak mengubah tulisannya.

"Sebagai kolumnis untuk Country Life, saya senang ibu saya akan menjadi editor tamu edisi khusus. Tapi lebih tepatnya berharap dia tidak akan mencoba mengotak-atik salinanku," tuturnya

Camilla akan menjadi anggota ketiga dari keluarga kerajaan Inggris yang pernah menjadi editor tamu di majalah tersebut. Pangeran Charles telah mengambil peran itu dua kali, untuk menandai ulang tahunnya yang ke-65 pada November 2013 dan sekali lagi ketika dia berusia 70 tahun pada 2018. Pada 2020, Putri Anne menempelkan stempelnya di majalah untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-70.

Sementara itu, Meghan Markle pernah menjadi editor tamu untuk British Vogue edisi September 2019, berjudul Forces for Change. Di edisi khusus itu, Markle menyoroti 15 wanita yang membuat perbedaan di dunia. Markle mewawancarai Michelle Obama, sementara suaminya, Pangeran Harry berkontribusi pada majalah tersebut dengan mengobrol dengan Dr. Jane Goodall.

Camilla baru-baru ini menghabiskan Natal bersama Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth di Kastil Windsor setelah Ratu, 95, membatalkan perjalanan tahunannya ke Sandringham untuk merayakan liburan bersama keluarga kerajaan di tengah lonjakan kasus COVID-19 di Inggris.

Ratu mengumumkan pada malam tahun baru bahwa Camilla akan menjadi Royal Lady of the Order of the Garter, ordo ksatria paling senior dalam sistem kehormatan Inggris.

Ordo tersebut termasuk Ratu, yang merupakan Penguasa Garter, beberapa anggota senior keluarga kerajaan, dan 24 ksatria yang dipilih sebagai pengakuan atas pekerjaan mereka. Knights of the Garter dipilih secara pribadi oleh Ratu untuk menghormati mereka yang telah memegang jabatan publik, berkontribusi pada kehidupan nasional atau secara pribadi melayani raja.

Baca juga: Istri Pangeran Charles, Camilla Jaga Kebugaran Tubuh dengan Balet

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."