Liburan Keluarga di Bromo, BCL Tampil Kasual Pakai Kaus Polos dan Tas Ransel

Bunga Citra Lestari atau BCL menikmati matahari terbit pertama tahun 2022 di kawasan Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur. Foto: Instagram/@bclsinclair.

ragam

Liburan Keluarga di Bromo, BCL Tampil Kasual Pakai Kaus Polos dan Tas Ransel

Senin, 3 Januari 2022 15:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Bunga Citra Lestari atau BCL merayakan tahun baru bersama keluarga tercinta di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur. BCL mengajak putra semata wayangnya, Noah Sinclair, orang tua, Emmy dan Muchlis Rusli serta adiknya dan istri menikmati keindahan alam Bromo untuk menyambut tahun baru.

Melalui akun Instagramnya, ia menunjukkan beberapa kegiatan dan tentunya outfit of the day (OOTD). Di salah satu foto dan video yang diunggah tampak mereka membuat api unggun dan menyalakan kembang api seperti sedang kemping di alam bebas. "Campervan Vintage Picnic. Happy New Year," tulis BCL di Instagram pada Sabtu, 1 Januari 2022.

Di unggahan itu, BCL bergaya dengan gaun panjang hitam bermotif cerah dipadu dengan jaket oversized bercorak. Ia melengkapi penampilannya dengan bot cokelat.

Potret BCL dan putranya, Noah Sinclair, berlibur di Bromo, Jawa Timur, saat pergantian tahun baru 2022. Foto: Instagram/@bclsinclair 

Setelah melewati pergantian tahun, BCL melanjutkan perjalanannya untuk melihat matahari terbit pertama kali di tahun 2022. Momen spesial tersebut diabadikannya dalam video singkat berdurasi 21 detik.

BCL mengenakan busana hitam dipadu dengan jaket puffer berwarna silver dan topi kupluk. Ia tampak menikmati pemandangan yang tertutup awan dan kabut yang cukup tebal. "First Sunrise in 2022," tulis BCL.

Dan, sepertinya hari ini merupakan hari terakhir BCL dan keluarga liburan di Bromo. Tampak dari keterangan unggahan Instagram ibunda BCL yang mengungkapkan mereka bakal balik ke Jakarta.

"dadaaahh Bromo.... Siap 2 balik betawi," tulisnya di Instagram, Senin siang.

Di foto keluarga berlatar pohon Natal putih itu, BCL tampil kasual monokrom dengan kaus polos warna putih. Kaus berpotongan V rendah itu dipadu dengan legging hitam. Alas kaki yang dipakainya adalah selop mules.

Istri mendiang Ashraf Sinclair itu tampak memegang jaket puffer warna silver yang dipakainya saat melihat matahari terbit pertama di tahun ini. Ia juga menyandang tas ransel merah dihiasi stud dari rumah mode asal California, Amerika Serikat.

Potret BCL bersama keluarga liburan di Bromo, Jawa Timur. Foto: Instagram/@emmymuchlis

Sama seperti ibunya, Noah pun bergaya kasual memakai sweter two tone warna biru dan celana panjang hijau army. Bocah laki-laki usia 11 tahun itu tampak menyandang ransel warna hitam. Tak beda jauh dari anak dan cucunya, Emmy dan Muchlis memakai sweter.

Kembali mengulik Instagram BCL, kemarin ia tampak mengikuti kelas memasak bersama Noah. Sepertinya mereka membuat selai bersama. Ibu dan anak itu tampak kompak memakai topi koki putih dan sarung tangan. Bcl bergaya dalam balutan kardigan panjang warna cokelat. Dan, kemarin malam, ia menunjukkan sepiring mi goreng lengkap dengan telur dan potongan cabai rawit.

Di unggahan selanjutnya, BCL membagikan video ia dan Noah tengah memamerkan kolam renang di dalam kamar hotel tempat mereka menginap. "Do you like it?" tanya BCL yang berbusana tanpa lengan warna hitam dan topi bucket warna senada. 'It's so cool," respons Noah.

Baca juga: Gaya Busana BCL di Video Klip Tersanjung, Edgy dalam Nuansa Earth Tone