Gaya Busana BCL di Video Klip Tersanjung, Edgy dalam Nuansa Earth Tone

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Bunga Citra Lestari dalam video klip Tersanjung yang simpel dan elegan/Foto: Tangkapan layar YouTube BCL

Gaya Bunga Citra Lestari dalam video klip Tersanjung yang simpel dan elegan/Foto: Tangkapan layar YouTube BCL

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi Anda generasi tahun 90-an mungkin sudah karib dengan sinetron tersanjung yang tayang hingga session ketujuh, Kini Tersanjung hadir lagi dalam format series yang ditayangkan bertajuk Tersanjung the Series oleh platform streaming We TV.

Video klip lagu tersanjung perdana tayang 11 Desember 2021 di kanal YouTube Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL. Sampai artikel ini ditayangkan, video ini telah ditonton lebih dari 100 ribu kali dengan tujuh ribu penyuka.

"Terima kasih telah mendukung single baru saya, Tersanjung! Jangan lupa untuk streaming MV resmi dari Saluran Youtube saya juga," tulis BCL di laman Instagramnya, Minggu 12 Desember 2021. 

Dalam setiap video klipnya, BCL cenderung menampilkan konsep elegan, simpel, dan personal. Begitu pula dengan pemilihan gaya busana yang dikenakan dalam video klip besutan Anggy Umbara ini.

Ibu dari satu putra ini tampil dengan dua look bernuansa earth tone dibantu Stlylist Ivan Teguh. Pada gaya pertama, ia terlihat simpel dan elegan dengan blazer warna off white yang dihiasi kalung warna silver dan aksen brooch di kerah.

Gaya Bunga Citra Lestari dalam video klip Tersanjung yang simpel dan edgy/Foto: Tangkapan layar YouTube BCL

Kemudian pada look kedua, BCL tampil lebih edgy dengan atasan tanpa lengan warna khaki, bawahan berupa midi skirt yang bertekstur. Bagian yang mencuri perhatian ialah aksen belt yang menyatu dengan straps warna hitam dan sarung tangan kulit sampai ke siku warna senada. Tak lupa anting-anting warna silver membuat penampilannya semakin stunning.

Tak hanya gaya busananya yang menarik, tatanan rambut pendek BCL membuatnya tampak fresh dan muda yang ditata oleh Arnold Dominggus. Sementara riasan makeup seperti biasa dipegang oleh Bumiauw dengan pemilihan warna natural kecoklatan.

Baca: Ulang Tahun Pernikahan, BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair: Happy Anniversary

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."