Resolusi 2022 Arumi Bachsin: Lebih Sehat dan Banyak Waktu bersama Anak-anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Arumi Bachsin mengunggah foto keluarga saat merayakan Idul Fitri 1442 H pada Kamis, 13 Mei 2021. Instagram/@arumibachsin_94

(Paling kanan) Arumi Bachsin mengunggah foto keluarga saat merayakan Idul Fitri 1442 H pada Kamis, 13 Mei 2021. Instagram/@arumibachsin_94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di penghujung 2021, Arumi Bachsin menetapkan sejumlah resolusi 2022 untuk diri sendiri dan keluarga. Istri Emil Dardak ini mengungkapkan ingin lebih sehat dan lebih banyak waktu bersama kedua buah hati.

"Kalau aku untuk resolusinya (2022) lebih sehat lagi, lebih konsisten olahraganya untuk pribadi, ya. Untuk sama anak-anak, lebih banyak lagi quality time-nya sama anak-anak," ujarnya dikutip dari video yang diunggah di kanal Youtube-nya, Arumi Bachsin, Jumat, 31 Desember 2021.

"Karena mereka (anak-anak) kan usianya gak akan segini terus. Lama-lama nanti mereka dewasa, gak kerasa. Pengen create-create moment," sambung perempuan 27 tahun ini.

Arumi mengaku bahwa ia dan suami memiliki banyak kegiatan di dua tahun belakangan, sehingga tak banyak waktu bersama Keisha dan Qeinan. "Pada saat bulan Juni, Juli itu kan hactic banget, mas Emil secara kerjaan, aku juga. Aku harapannya tahun 2022 kondisinya lebih baik dan kita bisa ngebayar itu semua di tahun 2022," tuturnya.

Dua tahun belakangan yang dimaksud Arumi adalah masa-masa pencalonan, kampanye hingga pelantikan Emil sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Berkaca dari dua tahun kemarin, Arumi dan Emil bertekad lebih baik lagi dalam manajemen waktu.

Sementara itu, resolusi 2022 Emil tak jauh beda dari Arumi. Ia ingin menerapkan pola makan sehat, contohnya terus mengonsumsi nasi porang alias shirataki. "Nasi shirataki dari porang buatan Jawa Timur. Zero calories," tukas pria 37 tahun ini.

Sebagai informasi, Arumi Bachsin dan Emil Dardak berpacaran selama dua tahun sebelum resmi menikah pada 30 Agustus 2013. Kini, keduanya telah dikaruniai dua anak, Lakeisha Ariestia Dardak (7 tahun) dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak (6 tahun).

Seperti Arumi Bachsin, apakah lebih konsisten berolahraga termasuk resolusi 2022 kamu?

Baca juga: Masih Bingung Menyusun Resolusi 2022? Yuk, Mulai dari Evaluasi Pencapaian

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."