Shin Min Ah Sumbangkan Rp2,4 Miliar untuk Yayasan Luka Bakar dan Rumah Sakit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shin Min Ah. Foto: Instagram/@illusomina

Shin Min Ah. Foto: Instagram/@illusomina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Shin Min Ah termasuk dalam deretan selebriti Korea Selatan yang rutin berdonasi setiap tahun. Jelang tahun baru 2022, pacar Kim Woo Bin ini memberikan sumbangan sebesar 200 juta won atau Rp2,4 miliar.

Agensi Shin Min Ah, AM Entertainment mengatakan bahwa aktrisnya menyumbangkan masing-masing 100 juta won atau senilai Rp1,2 miliar untuk yayasan luka bakar dan Asan Medical Center.

"Seperti yang biasa dia lakukan setiap tahun. Dia baru-baru ini juga memberikan sumbangan baru sebesar 100 juta won kepada Korean Society untuk Applied Developmental Psychology," ujar AM Entertainment dilansir Soompi, Kamis.

Perwakilan tersebut menjelaskan bahwa bintang drama korea Hometown Cha-Cha-Cha ini ingin menyumbang sebagai bentuk dukungan selama pandemi COVID-19. Sumbangan kepada Applied Developmental Psychology bertujuan untuk memberikan dukungan psikologis terhadap anak-anak yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Shin Min Ah telah menyumbang secara konsisten selama bertahun-tahun, dia memulai sumbangan tahunannya sebesar 100 juta won untuk yayasan luka bakar pada tahun 2015.

Dia juga secara pribadi mengunjungi rumah sakit untuk menunjukkan dukungan bagi pasien dan keluarga mereka, dan dia secara finansial mendukung pasien luka bakar di luar negeri.

Dengan tambahan donasi terbarunya, Shin Min Ah telah menyumbangkan total sekitar 2,6 miliar won atau Rp31,2 miliar selama bertahun-tahun.

Baca juga: Ini Detail Sepatu Silver Ikonik Shin Min Ah yang Hanyut di Hometown Cha-Cha-Cha

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."