Ini Detail Sepatu Silver Ikonik Shin Min Ah yang Hanyut di Hometown Cha-Cha-Cha

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam drama Hometown Cha Cha Cha. Instagram.com/@tvn_drama

mode

Ini Detail Sepatu Silver Ikonik Shin Min Ah yang Hanyut di Hometown Cha-Cha-Cha

Selasa, 7 September 2021 17:41 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa dari Anda yang sedang menggandrungi drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha? Drama Korea Selatan yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho terus mengalami peningkatan rating setiap penanyangannya. Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru pada Sabtu 3 September 2021, mencetak peringkat nasional rata-rata 8,7 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk serial tersebut.

Seperti dilansir dari laman Soompi, “Hometown Cha-Cha-Cha” juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 4,5 persen dan puncak 5,3 persen — mengambil tempat pertama dalam slot waktunya di seluruh semua saluran, termasuk jaringan siaran publik.

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah saat menghadiri konferensi pers Hometown Cha-Cha-Cha pada Selasa, 24 Agustus 2021. Foto: Netflix.

Sepertinya bisa dibilang bahwa kisah Kim Soen Ho dan Shin Min Ah ini berawal dari sepatu silver berkilau milik Shin Min Ah. Saat itu, Yoon Hye Jin yang diperankan Shin Min Ah sedang berjalan-jalan di pantai. Ia menaruh sepatu berkilaunya itu di pinggir pantai tanpa pengawasan. Saat kembali, Yoon Hye Jin pun kaget karena sepatu mahal yang susah payah dibelinya hanyut dibawa ombak laut.

Saat resah itu pula muncul Hong Doo Sik yang diperankan Kim Soen Ho membawa satu buah sepatu Yoon Hye Jin yang menurutnya mengenai papan seluncurnya. Sebelum bertemu Yoon Hye Jin, Hong Doo Sik memang sedang bermain dengan berselancar di pantai. Lika-liku kisah komedi romantis ini pun berlanjut.

Dalam salah satu adegan di episode 3, Hong Doo Sik tidak sengaja menemukan pasangan sepatu yang dipakai Yoon Hye Jin saat mereka pertama kali berjumpa. Hong Doo Sik membersihkan dan memperbaiki sepatu yang sempat hilang di pantai itu sebelum dikembalikan pada Hye Jin. Tentu saja Shin Min Ah sangat senang ketika pasangan sepatunya yang hilang itu ditemukan. Senyum berlesung pipitnya itu pun langsung terpasang di wajahnya. 

Sepatu yang dipakai Shin Min Ah tersebut dari koleksi Roger Vivier, Flower Strass Buckle Pumps in Fabrics senilai Rp 28 juta, menurut keterangan unggahan Instagram Kdrama Fashion. Sepatu model pump itu memiliki detail kain glitter dan dihiasi dengan buckle permata yang dibuat dalam aplikasi kristal berbentuk bunga, serta hak tipis setinggi 6,5 centimeter yan. Koleksi edgy dan dan halus untuk acara penting, seperti dilansir dari laman Roger Vivier.

Shin Min Ah diketahui berkolaborasi dengan merek sepatu mewah Prancis itu. Saya telah berkolaborasi dengan Roger Vivier lebih dari sekadar peran 'duta besar' untuk merek tersebut," ujarnya seperti dilansir dari laman Soompi. "Saya juga berpartisipasi dalam perencanaan video, dan kali ini, saya benar-benar mewujudkan ide bekerja sama dengan merek untuk mendesain sepatu. Saya sedikit menerapkan desain sepatu Mary Jane Roger Vivier yang ada.”

Tak heran jika dalam drama "Hometown Cha-Cha-Cha" ini, Shin Min Ah kerap terlihat memakai beragam sepatu dari koleksi Roger Vivier. Drama Hometown Cha-Cha-Cha tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN dan Netflix.

Baca: Puncaki Rating 1, Hometown Cha-Cha-Cha Hadirkan Drama Komedi Romantis