Victoria Beckham Unggah Video Manis Anak-anaknya Berdansa saat Natal

Victoria Beckham unggah foto keluarga di perayaan Natal 2021. Foto: Instagram/@victoriabeckham

keluarga

Victoria Beckham Unggah Video Manis Anak-anaknya Berdansa saat Natal

Selasa, 28 Desember 2021 10:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Perancang busana, Victoria Beckham bagikan kebersamaan keluarganya saat merayakan Natal. Melalui salah satu unggahan di akun media sosialnya, Victoria menunjukkan anak bungsunya, Harper Seven berdansa dengan anak tertuanya, Brooklyn, di dalam ruangan.

"Seseorang suka menari dengan kakak laki-laki mereka. Mencintaimu," tulis Victoria di keterangan foto, Senin, 27 Desember 2021.

Di video itu tampak Brooklyn mengajak Harper berdansa dengan mengulurkan tangannya. Harper pun tampak tertawa dan mengenggam tangan kakaknya. Brooklyn kemudian memeluk erat adik bungsunya.

Kakak beradik itu tampak berbusana formal dominan hitam sama seperti penampilannya saat foto keluarga di depan pohon Natal

"Ciuman Natal dari keluarga Beckham!" Victoria memberi keterangan pada foto yang diunggah pada Sabtu, 25 Desember 2021, di mana dia mengenakan gaun hijau yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Gaun berlengan panjang itu tampak dihiasi corak rantai.

Harper, 10, tampil manis dalam balutan gaun biru navy dilengkapi dengan kardigan pendek putih. Adapun David Beckham, 46, bersama Brooklyn, 22, Romeo James, 19, dan Cruz David, 16,kompak memakai setelan jas.

Di kolom komentar, sejumlah teman yang juga para pelaku mode meninggalkan ucapan Natal. "Selamat Natal," tulis Marc Jacobs. "Buon Natale," direktur kreatif Valentino Pierpaolo Piccioli berkomentar, sementara Derek Blasberg hanya berkata, "Awwwwww."

Bicara soal pengasuhan anak, pasangan selebriti itu sepakat untuk memprioritaskan anak-anak dalam kehidupan. Bahkan mereka mengatakan itu salah satu kiat harmonis berumah tangga lebih dari dua dekade.

“Anak-anak adalah prioritas kami. Semua yang kami lakukan berputar di sekitar anak-anak. Kami berdua bekerja sangat keras, kami mencintai apa yang kami lakukan secara profesional. Kami saling menghargai. Kami sangat beruntung telah menemukan satu sama lain dan kami tumbuh bersamal,” ujarnya dikutip dari Mirror, Oktober 2019 lalu.

Pasangan modis ini juga menciptakan momen mesra di antara keduanya. Di mata Victoria, David Beckham adalah pria yang luar biasa dan betapa beruntungnya memiliki David sebagai belahan jiwa. Bersabar juga jadi kuncinya.

"Dalam pernikahan: bersabarlah. Gigit lidahmu. Jadilah pendukung. Dan pertahankan sedikit chemistry. Jangan pernah membiarkan dirimu berjalan apa adanya (setidaknya sisir rambutmu, membersihkan gigimu, merias sedikit alis karena kamu akan selalu ingin ia melihatmu dan merasa tertarik)," ucap mantan girlband Spice Girls itu.

Sementara David Beckham mengatakan salah satu rahasia untuk menjaga hubungan mereka tetap mesra adalah rutin kencan setiap Rabu malam tanpa anak-anak. Victoria Beckham dan David Beckham menikah pada 4 Juli 1999.

Baca juga: Victoria Beckham Akui Pasar Cina Berperan dalam Industri Mode

PEOPLE | PAGE SIX | MIRROR