Krisdayanti dan Keluarga Tampil Casual dan Chic dalam Potret Terbaru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret keluarga terbaru Krisdayanti bersama suami dan kedua anaknya, casual dan chid/Foto: Instagram/Krisdayanti

Potret keluarga terbaru Krisdayanti bersama suami dan kedua anaknya, casual dan chid/Foto: Instagram/Krisdayanti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi IX kerap mengunggah foto kebersamaan dengan keluarganya. Baik bersama kedua anaknya dari mantan suami Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Begitu pula dengan Raul Lemos bersama kedua buah hatinya Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. 

Melalui foto keluarga terbarunya, Minggu 26 Desember 2021, Krisdayanti sekeluarga tampak santai dengan busana yang casual chic. Krisdayanti mengenakan blouse bergaris warna hijau sage yang dipadukan dengan midi skirt warna khaki, sementara rambutnya dibiarkan tergerai. Suaminya, Raul Lemos memakai kemeja biru dan ripped jeans

Kedua anaknya sama-sama tampil santai dan tetap bergaya, Amora mengenajan sweater rajut warna hijau dan hot pants krem, sementara kellen nyaman dengan kemeja motif dan short pants putih.

Tidak hanya sekali, perempuan asli Malang ini juga mengunggah kebersamaan mereka saat main badminton beberapa waktu lalu, tepatnya Selasa 2 November 2021. Di foto itu tampak mereka berempat kompak bergaya sporty dengan kaus jersey nuansa biru.

Krisdayanti bersama keluarga bermain badminton di halaman belakang rumahnya. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Khusus Krisdayanti dan Amora memakai jersey serupa warna dan motif, yakni biru, putih, dan color blocking merah. Ibu dan anak ini juga memakai bawahan rok di atas lutut. Bedanya dari pemilihan warna, Krisdayanti memakai rok hitam, Amora mengenakan rok putih. Selain busana, mereka juga mengenakan sepatu yang sama warna, yaitu putih abu-abu.

Untuk tampilan rambut, Krisdayanti dan Amora menguncir rapi rambut mereka. Bagaimana penampilan para pria Lemos? Masih senada dengan Krisdayanti dan Amora, Raul dan Kellen memakai busana nuansa biru. Kellen memakai jersey biru tua yang senada dengan ibu dan kakaknya. Sementara Raul memakai jersey biru langit yang cerah dan celana pendek warna senada.

Baca: Selamat Hari Ibu, Krisdayanti dan 5 Selebriti Ini Unggah Pesan Cinta yang Manis

SYLVI RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."