Selamat Hari Ibu, Krisdayanti dan 5 Selebriti Ini Unggah Pesan Cinta yang Manis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Krisdayanti, penyanyi. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti, penyanyi. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perayaan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Rabu, 22 Desember 2021 tengah ramai jadi topik di media sosial. Momen perayaan hari Ibu juga dilakukan oleh para netizen dengan mengunggah foto ataupun video kebersamaan dengan sang ibu di sertai dengan ucapan terima kasih ataupun pesan untuk sang ibu.

Beberapa selebriti tanah air mengunggah momen bersama ibu atau anak-anak mereka dengan pesan singkat yang menyentuh. Berikut ini enam selebritis yang turut merayakan Hari Ibu dengan cerita mereka masing-masing. 

1. Sarwendah

Sarwendah menerima ucapan selamat hari ibu dan hadiah bunga yang sangat special dari sang suami, Ruben Onsu serta ketiga anaknya di momen Hari Ibu ini. Tak lupa, ia juga mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk ibu-ibu di luar sana. “Selamat hari ibu buat semua ibu-ibu hebat kitaa,"

2. Tya Ariestya

Dalam unggahan di akun instagram miliknya Tya membagikan potret dirinya bersama sang ibu dan juga suami dan anaknya. Dalam foto tersebut terlihat hubungan yang sangat harmonis dan hangat.

“Selamat hari ibu semua ibu, baru 2 hari udah kangen mama, di ajakin liburan lg sibuk masak makanan khas Medan jualan ema, mama yang ngajarin aku utk mandiri, kuat, sabar, pantang menyerah & gak pernah ngeluh,” tulis Tya.

3. Ayu Tingting

Ayu tingting memang di kenal sangat akrab dengan sang ibu, Ayu mengunggah potret dirinya dengan sang ibu dan memberi pesan dalam keterangan Instagramnya tersebut.

Selamat hari ibu utk ibuku yg paling cantik, terima kasih ibuku tersayang udh selalu jd ibu yg paling terbaik, selalu ada untuk teteh, ayah, adek n bilqis…smg kita semua jg bs lakuin yg trbaik buat ibu amin pokonya bahagia selalu ibu ku u’re my life my everything selamat hari ibu jg untuk semua ibu, smg kita semakin menjadi ibu yg lbih baik lg untuk anak” n keluarga amin… lots of love,” tulis Ayu tingting.

4. Zaskia Sungkar

Bertepatan dengan perayaan hari ibu, Zaskia Sungkar juga berulang tahun pada tanggal yang sama. Dalam unggahan instagramnya Zaskia menunjukan potret dirinya yang sedang menyusui anaknya di puncak Gunung Mattehorn di tengah saat salju turun.

Happy mother’s day and gak happy berkurang usia ku setiap tgl 22 Desember, umur nambah tapi tahun ini berkah luar biasa bisa jadi ibunya @ukkahsyahki *foto pas nyusuin di puncak gunung mattehorn ditengah badai salju diluar…gak ada bangku kenang2an ya nak, mami syg Ukkasya,” tulis Zaskia Sungkar.

5. Krisdayanti

Sudah memiliki empat orang anak yang penuh bakat dan kharisma, Krisdayanti tak pernah lupa untuk memberikah rasa terima kasih dan cinta kepada sang ibu, Rachma Widadiningsih. Krisdayanti mengunggah potret dirinya yang sedang sungkem kepada sang ibu. “Selamat hari ibu MAMA,” tulis Krisdayanti.

6. Ashanty

Di momen Hari Ibu, Ashanty mendapat hadiah bunga dari anak-anaknya. Istri Anang ini mengunggah foto keluarga di laman Instagramnya dengan keterangan ucapan Hari Ibu dan begitu berartinya kehadiran seorang ibu.

"Ketika Anda seorang ibu, Anda tidak pernah benar-benar sendirian dalam pikiran Anda. Seorang ibu selalu harus berpikir dua kali, sekali untuk dirinya sendiri, dan sekali untuk anaknya. Ibu akan selalu berada di sisi-mu, bahkan di saat tergelapmu, saat sedihmu. Ketika Anda down dan tidak ada harapan. Ibumu pasti akan ada. Aku sayang kalian semua anak-anakku," tulisnya.

Baca: Hari Ibu 2021, Iriana Jokowi: Jangan Berhenti Berjuang untuk Kemajuan Indonesia

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."