Kalina Ocktaranny Bersyukur Punya Anak dengan Hati Seluas Samudra

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kalina Ocktaranny mengunggah fotonya tengah menghabiskan waktu dengan putranya, Azka Corbuzier. Foto: Instagram Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny mengunggah fotonya tengah menghabiskan waktu dengan putranya, Azka Corbuzier. Foto: Instagram Kalina Ocktaranny.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Selebgram dan model, Kalina Ocktaranny menghabiskan waktu berdua dengan putranya, Azka Corbuzier pada Jumat, 24 Desember 2021. Pertemuan itu disebut Kalina sebagai persiapan menjelang Natal, yang dirayakan Azka Corbuzier. Sebagai seorang ibu, ia ingin hadir dalam perayaan Natal putranya.

Dalam foto tersebut mereka berdua tampil chic dengan gaya masing-masing. Perempuan kelahiran 30 November 1980 itu mengenakan cold shoulder blouse warna hitam dengan rambut diikat ekor kuda. Sementara Azka Corbuzier tampil menarik dengan jaket motif army warna hijau olive.

"Kamu alasan aku percaya cinta, Cha. Cinta antara ibu dan anak. Dan aku tidak pernah bosan bilang aku cinta kamu," tulisnya pada katerangan foto-foto di halaman Instagramnya, Jumat, 24 Desember 2021. Istri Vicky Prasteyo ini juga menambahkan tagar yang bertuliskan #beforechristmas.

Tak berhenti sampai di situ, Kalina juga memuji putra semata wayangnya dengan Deddy Corbuzier di unggahan Sabtu, 25 Desember 2021. Menurutnya, bahagia itu saat dia diskusi dengan sang anak dan menyadari jika Azka memiliki hati yang sangat baik dan seluas samudra.

“Ma, ketika seseorang memanggilmu buruk, lihat saja aku. Semua orang bilang aku tampan dan itu karena kamu. Karena kamu ibuku.. Jadi, jika seseorang di luar sana menyebutmu buruj, itu tidak benar," ujar Azka kepada ibunya dalam bahasa Inggris.

Kalina bersyukur dan mengucapkan terima kasih karena Azka sudah menjadi anak yang baik dan mau memaafkan sang ibu yang tidak mengikuti kata-katanua.

"Selalu jadi manusia rendah hati ya Cinta mama, kamu contoh manusia yg bukan hanya tampan di wajah. Tapi hatimu luar biasa sama seperti ketampanan fisikmu."

Tak lupa, Kalina juga meminta maaf lantaran sudah meninggalkan Azka saat masih kecil, karena ia menginginkan sang anak mendapatkan hidup yang lebih layak. "Dan kamu tinggal bersama orang yang tepat dan hebat."

Baca: Kalina Ocktaranny Alami Pendarahan, Ketahui Penyebabnya Sejak Awal Kehamilan

ISTIQOMATUL HAYATI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."