Anak Sulungnya Ulang Tahun ke-9, Ini Pesan Cinta dan Doa Aliya Rajasa

Potret perayaan ulang tahun ke-9 Airlangga Satriadhi Yudhoyono, anak sulung Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto: Instagram/@ruby_26

keluarga

Anak Sulungnya Ulang Tahun ke-9, Ini Pesan Cinta dan Doa Aliya Rajasa

Sabtu, 25 Desember 2021 14:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Aliya Rajasa tengah berbahagia lantaran anak sulungnya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono berulang tahun ke-9 pada Jumat, 24 Desember 2021. Melalui akun Instagramnya, ia membagikan suasana perayaan sederhana bersama keluarga tercinta di Amerika. Seperti kita ketahui, keluarga Yudhoyono berada di Amerika sejak awal November silam untuk mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono  jalani kanker prostat stadium awal.

Dalam foto yang diunggah tampak Aliya bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, dan ketiga buah hati; Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhyono, kompak berbusana nuansa biru. 

Airlangga dan adiknya, Sakti, memakai sweter hoodie dan celana panjang hitam. Aliya memakai sweter biru muda bermotif dipadu dengan celana latex hitam. Si bungsu Gayatri memakai kemeja lengan panjang motif tartan dan celana panjang hitam. Sementara Ibas mengenakan kemeja kotak-kotak warna merah hitam dipadu dengan rompi dan celana jeans.

Tak hanya foto, Aliya juga mengunggah pesan cinta untuk anak sulungnya.

"Selamat Ulang Tahun Sulungku tersayang Mas Airlangga Satriadhi Yudhoyono, tepat di hari ini 24 December 2021 mas Air berusia 9 tahun, usia yg bukan lagi dinamakan ‘Anak kecil’ namun sudah menjadi ‘Anak Besar’," tulisnya di Instagram, Sabtu, 25 Desember 2021.

Ia juga mendoakan Airlangga selalu sehat lahir dan batin serta terwujud cita-citanya.

"diberikan usia yg panjang dan bermanfaat, diberikan kemudahan oleh Allah dalam menggapai semua cita-cita besar Mas Airlangga, dan kelak menjadi anak yg berguna bagi Agama, lingkungan, Bangsa dan Negara Amiin YRA doa Mammie dan Pappie selalu menyertaimu," ungkap adik ipar Annisa Yudhoyono itu.

Lima hari sebelum putranya berulang tahun, Aliya Rajasa mengunggah ungkapan cinta untuk ayahnya, Hatta Rajasa, yang berulang tahun ke-68. "Yang bisa kami katakan hanyalah bahwa Anda adalah Ayah dan Kakek yang paling luar biasa yang dapat kami miliki Dan kami adalah orang-orang yang beruntung karena selalu dibimbing dan dilindungi papa," ungkapnya.

Baca juga: 10 Tahun Pernikahan, Aliya Rajasa: Perjalanan Bersama yang Tak Pernah Berakhir