10 Tahun Pernikahan, Aliya Rajasa: Perjalanan Bersama yang Tak Pernah Berakhir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto: Instagram/@ruby_26

Aliya Rajasa bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto: Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Aliya Rajasa merayakan 10 tahun pernikahannya dengan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas hari ini, Rabu, 24 November 2021. Lewat akun Instagramnya, menantu termuda Susilo Bambang Yudhoyono itu tampak menguntai pesan cinta menandai satu dekade pernikahannya.

"10 tahun yang indah bersama kamu dan tiga anak kita," tulisnya dalam bahasa Inggris di Instagram, Rabu pagi.

"Selamat ulang tahun untuk kamu (emoji kue ualng tahun) dan selamat ulang tahun pernikahan untuk kita (emoji hati merah dan putih) inilah perjalanan bersama kita yang tak pernah berakhir di kehidupan ini dan setelahnya (emoji hati putih)," sambungnya.

Di unggahan tersebut, Aliya juga menyertakan tiga foto ia bersama Ibas dalam pose berbeda. Di slide foto pertama tampak ia dan Ibas berbusana adat Palembang warna merah. Tampak belakang Aliya dan Ibas bergandengan tangan menaiki tangga pelaminan. 

Di slide berikutnya, masih dalam foto tampak belakang, Aliya dan Ibas bergandengan tangan di Istana Negara. Di foto itu, mereka kompak berbusana serba biru. Di slide terakhir, Aliya dan Ibas berbusana kasual warna hijau saat liburan di Bali awal Oktober silam. Dengan pose bergandengan tangan, Aliya dan Ibas tersenyum dan menatap ke arah yang sama. 

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah warganet mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan atau happy wedding anniversary untuk Aliya dan Ibas. Banyak pula dari mereka yang menguntai doa untuk keharmonisan mereka berdua hingga maut memisahkan.

Sejak menikah dengan Ibas, Aliya diketahui tinggal berdekatan dengan kediaman mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyno dan Ani Yudhoyno. Sepeninggal Ani pada 1 Juni 2019, Aliya bersama Annisa Pohan bersama-sama merawat SBY. Aliya dan Ibas telah dikaruniai tiga anak, yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono (9 tahun), Pancasakti Maharajasa Yudhoyono (6 tahun), dan Gayatri Idalia Yudhoyono (3 tahun).  

Selamat ulang tahun pernikahan satu dekade, Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Baca juga: Suami Pergi Bekerja, Aliya Rajasa Ungkap Tak Pernah Lupa Lakukan Hal Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."