Curhat Jennifer Lawrence Beradu Akting dengan Leonardo Dicaprio di Don't Look Up

Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence di film Don't Look Up. Foto: Netflix.

ragam

Curhat Jennifer Lawrence Beradu Akting dengan Leonardo Dicaprio di Don't Look Up

Rabu, 8 Desember 2021 18:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jennifer Lawrence mengungkapkan pengalamannya beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dan Timothée Chalamet di film Don't Look Up. Menurut aktris berusia 31 tahun itu, main film dengan kedua aktor itu seperti di kehidupan nyata dan ada momen bak neraka.

“Itu adalah hari yang paling menyebalkan dalam hidup saya,” kata bintang Hunger Games itu kepada Stephen Colbert di acara bincang-bincang, The Late Show with Stephen Colbert, pada awal pekan ini.

Hari menyebalkan itu adalah adegan di mana DiCaprio, 47, dan Chalamet, 25, sedang syuting bersama Lawrence di dalam mobil. "Mereka membuatku gila hari itu," katanya dikutip dari New York Post, Selasa, 7 Desember.

"Saya tidak tahu apa itu," lanjutnya. “Timothée sangat senang bisa keluar rumah [setelah penguncian pandemi]. Saya pikir itu, seperti, adegan pertamanya. Dan Leo memilih lagu yang sedang diputar di mobil dan hanya, seperti, 'Kamu tahu, lagu ini tentang, kamu tahu, bla, bla, bla.' ”

“Saya hanya ingat benar-benar menderita hari itu. Itu bak neraka," ujar aktris Silver Linings Playbook itu

Namun, terlepas dari frustrasinya dengan dua lawan main prianya, Lawrence mengakui itu salah satu momen istimewa bisa berakting dengan Leonardo DiCaprio, Timothée Chalamet, serta rekan sejawat lainnya Meryl Streep, Jonah Hill, Tyler Perry dan Chris Evans.

Don't Look Up menceritakan tentang dua astronot (Dicaprio dan Lawrence) mencoba untuk memperingatkan para pemimpin dunia tentang asteroid yang akan menghancurkan Bumi. Film komedi gelap itu tayang di bioskop terpilih pada 10 Desember 2021 dan Netflix pada 24 Desember 2021.

Jennifer Lawrence berperan sebagai astronot di film Don't Look Up yang akan tayang Desember 2021 (tangkapan layar YouTube)

Jennifer Lawrence tengah berbadan dua. Ia mengandung anak pertamanya dengan Cooke Maroney. Lawrence baru-baru ini mengatakan dalam Vanity Fair edisi Desember bahwa dia berharap untuk melindungi privasi anaknya sebanyak mungkin.

"Jika saya berada di pesta makan malam, dan seseorang seperti, 'Ya Tuhan, Anda sedang mengandung,' saya tidak akan seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak bisa membicarakannya. Jauhi saya, dasar psiko!' Tetapi setiap naluri dalam tubuh saya ingin melindungi privasi mereka selama sisa hidup mereka, sebanyak yang saya bisa," katanya.

"Saya tidak ingin siapa pun merasa diterima dengan keberadaan mereka," tambah Lawrence. "Dan saya merasa seperti itu baru dimulai dengan tidak memasukkan mereka ke dalam bagian pekerjaan saya ini."

Jennifer Lawrence menghadiri premiere film Don't Look Up di New York, Amerika Serikat, Ahad, 5 Desember 2021 (Instagram/@kateyoung)

Dia juga membahas hiatusnya dari sorotan dan mengatakan kepada reporter Vanity Fair, Karen Valby di bagian atas wawancara bahwa dia "sangat gugup" untuk berbicara tentang apa yang dia lakukan, menunjukkan bahwa dia belum berbicara kepada publik.

"Dan untuk kembali sekarang, ketika saya memiliki semua aksesori baru yang ditambahkan ke hidup saya yang jelas ingin saya lindungi ..." lanjut Jennifer Lawrence merujuk pada kehamilannya. "Aku gugup untukmu. Aku gugup untukku. Aku gugup untuk para pembaca!"

Sebagai informasi, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney menikah pada 19 Oktober 2019. Sebelumnya, mereka bertunangan pada Februari 2019. Mereka diketahui berkencan pada Juni 2018.

Baca juga: Lindungi Privasi, Alasan Jennifer Lawrence Tak Mau Bicarakan Calon Bayinya

NEW YORK POST | PEOPLE | MILA NOVITA