Fashion Babymoon Aurel Hermansyah di Turki, Ada Rok Plisket dan Long Coat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret liburan keluarga besar sekaligus babymoon Aurel Hermansyah di Turki/Foto: Instagram/ Aurel Hermansyah

Potret liburan keluarga besar sekaligus babymoon Aurel Hermansyah di Turki/Foto: Instagram/ Aurel Hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berangkat ke Turki bersama sang suami, Atta Halilintar menjadi momen pertama kali Aurel Hermansyah bertemu mertua setelah menjadi istri putranya. Sesampainya di sana, Aurel langsung dipeluk oleh Lenggogeni Faruk yang merupakan ibu Atta.

Ia juga bersalaman pertama kali dengan Halilintar Asmid, Papa dari Atta Halilintar. Selama menjadi istri Atta, Aurel belum pernah bertemu secara langsung dengan sang Mertua.

Tak hanya bertemu dengan sang mertua, Aurel dan Atta juga menghabiskan waktu berdua dengan berjalan-jalan atau babymoon. Momen babymoon bermanfaat untuk membangun kedekatan dengan pasangan dan membuat psikologis makin rileks.

Bukan Aurel namanya jika tidak tampil outstanding walau dalam kondisi hamil. Lihat saja penampilan Aurel berikut ini saat babymoon di Turki yang bisa kamu sontek.

1. Long coat dan rok plisket

Potret kompak Aurel Hermansyah dan ibu mertua Lenggogeni Faruk saat di bertemu di Turki/Foto: Instgaram/Aurel Hermansyah

Aurel dan mama mertua Lenggogeni Faruk tampil kompak seraya berangkulan saat foto bersama yang diunggah Aurel. Sang ibu mertua mengenakan long coat berbahan suede warna cokelat, jilbab abu-abu, bucket hat, dan tas warna senada dengan long coat.

Sementara menantunya, Aurel juga pakai long coat beludru hanya beda warna yakni hitam dipadankan jilbab abu-abu dan rok plisket warna keemasan yang membuat penampilan Aurel semakin stunning.

2. Couple outfit

Setelah tampil kompak dengan mama mertua, Aurel juga mengisi waktunya dengan Atta berjalan-jalan di kota. Kedua sejoli ini bergaya kompak dengan nuansa earthy. Perempuan kelahiran 10 Juli 1998 ini mengenakan long coat berbahan suede, inner hitam, dan dipadukan dengan rok plisket warna merah burgundy. Tak lupa ia juga mengenakan sneakers kompak dengan suami. Bergaya serupa dnegan istri, Atta mengenakan long coat warna khaki dan inner hitam dan tak lupa bertengger kacamata hitam andalannya.

"Pacaran sm suamiii. Dingin2 enak nempel sm suamii. Berapa rate outfits kitaa guys?," tulis Aurel di laman Instagram, Kamis 23 Desember 2021.

3. Simple Sweater

Menikmati momen dengan orang tua dan mertua, Aurel tampil casual dan santai dengan sweater warna abu-abu list putih dan hijab senada. Aura kehamilan memancar dari wajah Aurel yang semakin glowing.

"Malam terbaik di istanbul, Mertua Sama Mertua berjumpa," tulis Aurel di laman Instagram, Jumat 23 Desember 2021.

Baca: Potret Liburan Aurel Hermansyah dan Ibu Mertua, Kompak Pakai Outer

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."