Ungkapan Terima Kasih Jessica Iskandar untuk Ibu dan Ibu Mertuanya di Hari Ibu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jessica Iskandar bersama ibunda, Wulandari, dan ibu mertuanya, Dewi. Foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar bersama ibunda, Wulandari, dan ibu mertuanya, Dewi. Foto: Instagram/@inijedar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merayakan Hari Ibu 2021, aktris Jessica Iskandar menguntai pesan haru untuk ibundanya, Wulandari, dan ibu mertuanya, Dewi, di media sosial. Ia berterima kasih kepada ibu yang telah melahirkan dan membesarkan ia dan suaminya, Vincent Verhaag.

"Dear mama, selamat hari ibu! Mama wulan dan mama Dewi, terima kasih karena sudah melahirkan dan membesarkan aku dan suamiku," tulisnya di keterangan Instagram, Rabu, 22 Desember 2021.

"Tuhan baik karena telah memberikan ibu yang terbaik buat kami. Ibu yang terhebat dan terkuat yang mendidik kami jadi seperti ini. Tuhan baik sudah jaga mama sampai hari ini," sambungnya.

Tak lupa, Jessica Iskandar berdoa agar ibu dan ibu mertuanya selalu sehat untuk melihat cucu-cucunya bertumbuh.

"Semoga mama diberikan kesehatan, kebahagiaan dan umur yang panjang untuk melihat anak-anak dan cucu-cucu mama tumbuh dalam kasih. Cinta dan kasih mama sungguh luar biasa. Selamat hari ibu juga untuk semua mama, perempuan tangguh!" tutupnya.

Selain mengunggah pesan cinta, Jessica Iskandar juga menyertakan sejumlah foto ia bersama ibu dan ibu mertuanya. Salah satunya potret keakraban mereka bertiga di acara gender reveal party calon anak kedua Jessica pada awal Desember ini. 

Adapula foto Jessica dan Vincent memeluk erat penuh kasih ibunda masing-masing. Di slide foto selanjutnya, Jessica menunjukkan foto ia dan ibunya saat bepergian.

Di kolom komentar unggahan itu, warganet ramai-ramai mengucapkan selamat hari ibu untuk ibunda dan ibu mertua Jessica serta ibu kandung mereka. Seperti Jessica Iskandar, jangan lupa ekspresikan kasih sayang dan terima kasih kamu kepada ibunda tercinta.

Sekali lagi, Selamat Hari Ibu, teman-teman Cantika.

Baca juga: Hari Ibu, Naysilla Mirdad Bocorkan Tips Merekatkan Hubungan dengan Sang Mama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."