Hari Ibu, Naysilla Mirdad Bocorkan Tips Merekatkan hubungan dengan Sang Mama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Naysila Mirdad. instagram.com

Naysila Mirdad. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Naysilla Mirdad merupakan salah satu aktris yang sangat dekat dengan sang ibu, Lydia Kandou. Melalui unggahannya di media sosial, Naysila sering membagikan foto-foto kebersamaan mereka.

Bagi Naysilla, ibu merupakan sosok yang sangat penting bagi kehidupan maupun perjalanan karirnya. Sosok ibu telah mendorong Naysila untuk terjun ke dunia layar kaca.

Mempunyai hubungan yang dekat dengan ibu seperti Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou tentu menjadi dambaan banyak orang mengingat vitalnya jasa dan peran ibu dalam mendidik dan membesarkan anak-anaknya.

Melalui siaran pers Hari Ibu, Selasa, 21 Desember 2021 Naysilla Mirdad membagikan rahasianya agar bisa selalu dekat dengan sang ibu. Salah satu hal mudah yang bisa dilakukan untuk merekatkan hubungan dengan ibu, kata dia, adalah melalui pelukan dan menunjukkan rasa kasih sayang.

"Aku selalu menyempatkan diri untuk memeluk Mama. Mama juga selalu menyempatkan diri untuk memeluk aku, apalagi jika ia merasa aku akan memulai sesuatu yang penting seperti pekerjaan dan lain-lain. Menurutku, hal sederhana seperti ini penting banget untuk merekatkan hubungan dengan Ibu,” kata Naysilla.

Kemudian, meluangkan waktu untuk bonding time seperti makan bersama, nongkrong bersama, memasak bersama, berbelanja bersama, hingga liburan bersama.

Naysilla Mirdad merupakan putri dari artis lawas Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Naysilla mengikuti jejak orangtuanya dengan berkarier di dunia hiburan. Instagram/@Naymirdad

"Untuk kalian yang punya hewan peliharaan, mengajak ibu untuk bermain bersama mereka juga bisa jadi salah satu momen bonding sederhana," imbuh adik Nana Mirdad ini. 

Selanjutnya, perbanyak diskusi dengan ibu mengenai topik-topik tertentu. Topik sederhana seperti pakaian dan model rambut yang bagus untukmu sampai memilih kado bisa menjadi topik yang menyenangkan.

"Kalau aku sendiri, karena kebetulan mama dan aku satu profesi, aku sering minta masukan seputar akting,” ujarnya. 

Terakhir, memberikan hadiah untuk ibu. Tidak perlu muluk-muluk, menurut Naysila, hadiah sederhana seperti makanan, suplemen kesehatan, produk kecantikan, produk fashion, ataupun saldo dompet digital juga bisa bisa menjadi pilihan untuk merekatkan hubungan dengan ibu.

“Bagi milenial yang ingin memberikan hadiah di momen Hari Ibu, aku sarankan untuk memanfaatkan promo-promo dari ShopeePay di kampanye ShopeePay Day pada 22-24 Desember. Ada promo ShopeePay Serba Rp10, Flash Sale Rp1, hingga Minimarket Diskon 100 persen yang bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai hadiah dengan tetap hemat,” pungkas Naysila.

Tak cukup sampai di situ, promo ShopeePay juga berlanjut pada kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung 25-27 Desember. Pada kampanye ini, pengguna bisa memanfaatkan aneka promo seperti ShopeePay Deals Rp1, Gratis Ongkir Rp0, dan Flash Sale Serba Seribu.

Baca: Rayakan Hari Ibu dengan 5 Ide Kado Spesial untuk Ibu yang Sesuai Kepribadian

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."