Gelar Gender Reveal Party, Jessica Iskandar Kenakan Crop Top Hijau Sage

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Usai mengumumkan kehamilannya pada 15 November 2021 lalu, kini Jessica Iskandar tengah merayakan Gender Reveal Party/Foto: Jessica Iskandar

Usai mengumumkan kehamilannya pada 15 November 2021 lalu, kini Jessica Iskandar tengah merayakan Gender Reveal Party/Foto: Jessica Iskandar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Usai mengumumkan kehamilannya pada 15 November 2021 lalu, kini Jessica Iskandar atau Jedar tengah merayakan Gender Reveal Party, yakni momen mengumumkan jenis kelamin anak mereka yang kedua.

Kebahagiaan istri Vincent Verhaag ini disampaikan melalui laman Instagramnya, Minggu 5 Desember 2021. "Terima kasih dan bersyukur sekali bisa merayakan gender reveal untuk anak kedua kami Tuhan maha baik, luar biasa!" tulis ibu Alexander El Barack ini. 

Menilik unggahan Instagram Story, tampak Jessica iskandar mengundang kerabat dekat mereka, antara lain Tya Ariestya di perayaan yang dihiasai dekorasi nuansa colorfull biru, kuning, dan merah. Sebagai rasa syukur, Jessica juga terlihat memotong nasi kuning lengkap dengan lauknya.

Tya Ariestya juga sempat melakukan tebak-tebakan jenis kelamin anak kedua Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

"Gender reveal @inijedar @v.andrianto , aku udah tauuuuu dong. Coba tebak Kira2 ade nya El barack nanti cw apa cowo klo dikekeur kekeur dari perutnya Jessica ?" tulis Tya Ariestya di Instagram.

Dalam momen bahagia tersebut, Jessica tampak simpel dan chic dalam balutan crop top dan rok panjang warna sage yang menampakkan baby bump-nya. Untuk riasannya juga tampak natural dan flawless dengan tatanan rambut yang digerai.

Sebelumnya, kabar kehamilan tersebut disampaikan Jessica di laman Instagramnya dengan mengunggah foto saat memegang alat tes kehamilan yang menyatakan garis dua atau positif. Jessica mengandung anak kedua buah cintanya dengan Vincent.

"We are expecting a baby! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan di mudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini," harap Jessica.

Setelah mengumumkan kehamilannya pada 15 November 2021 lalu, kini baby bump di perut Jessica Iskandar mulai tampak/Foto: Instagram/Jessica Iskandar

Demikian pula Vincent Verhaag mengunggah foto mereka bertiga dengan ekspresi kebahagiaan. "Terima Kasih Tuhan, My beautiful wife @inijedar is pregnant!! and @alexanderbarackel is getting a baby brother/sister!! Hayoo coba tebak baby boy or baby girl!?!" tulisnya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Jessica Iskandar resmi menyandang status sebagai istri sah dari Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu. Acara tersebut berlangsung sakral dengan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja.

Baca: Gaya Kece First Baby Bump Jessica Iskandar, Sekeluarga Kompak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."