Hias Pohon Natal bersama Suami, Felicya Angelista: Aku Mau Temanya Tradisional

Pasangan selebriti Felicya Angelista dan suami, Caesar Hito, menunjukkan pohon Natal yang mereka rakit dan hias bersama-sama. Foto: tangkapan layar Youtube/Felitogether Family

ragam

Hias Pohon Natal bersama Suami, Felicya Angelista: Aku Mau Temanya Tradisional

Senin, 13 Desember 2021 13:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang Natal 2021, pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito merakit serta menghias pohon Natal sendiri di kediaman mereka. Tema hiasan pohon Natal tahun ini mengikuti keinginan Felicya. Tema tradisional alias warna khas Hari Raya Natal, yaitu merah, hijau, dan emas.

"Aku maunya (tema) tradisional pohon Natalnya. Jadi, pohon Natalnya lampurnya warm white, yang kuning. Sama pokoknya ornamen-ornamennya lebih banyak (warna) merah, hijau, gold," ujar Felicya dikuti dari video yang diunggah di kanal Youtubenya, Felitogether Family, Senin, 13 Desember 2021.

Tak hanya berdua, mereka juga dibantu oleh beberapa anggota keluarga yang berada di rumah. Tapi, Hito tampak banyak berperan dalam membuka kardus berisi bagian-bagian pohon Natal kemudian merakitnya satu per satu.

Mereka sepakat meletakkan pohon Natal di sudut ruangan, tepatnya di antara rak kaca berisi miniatur mobil dan figur aksi koleksi Hito. Dengan teliti, mereka berdua membaca panduan merakit pohon Natal. Meski beberapa kali berbeda pendapat, akhirnya mereka berdua membagi tugas. Feli yang membacakan petunjuk, Hito merakitnya.

Proses Felicya Angelista dan suami, Caesar Hito merakit pohon Natal. Foto: tangkapan layar Youtube/Felitogether Family

Saat hampir setengah jadi pohon Natal, Felicya tampak memberi Air Susu Ibu atau ASI kepada Bible lewat botol.

"Bible-nya lagi bangun. Nih, masih pada bikin pohon Natal," ujarnya sambil menggendong Bible di antara beberapa bagian pohon Natal yang belum dirakit. Dengan tenang dan tak banyak bicara, Hito melanjutkan merakit pohon Natal ditemani saudari perempuan. Dari kejauhan, Felicya tampak duduk di sofa warna hitam sambil menyusui Bible.

Usai menyusui Bible, Felicya kembali membantu Hito. Seperti yang diungkapkan sebelumnya, Felicya tampak menghias pohon Natal dengan pita, rumbai, maupun bintang warna merah dan emas sesuai tema tradisional yang diinginkannya.

"Ini dah jadi guys, tapi ini belum pakai lampu. Karena di sini adanya lampu warna putih dan warna-warni. Aku maunya warna kuning karena (tema) tradisional banget Natal tahun ini, merah, hijau, gold," kata aktris 27 tahun itu.

Felicya Angelista dan suami, Caesar Hito memilih pernak-pernik pohon Natal. Foto: tangkapan layar Youtube/Felitogether Family

Usai menghias pohon Natal, mereka berdua berencana akan menghias ruangan di rumah dengan dekorasi Natal serupa pohon Natal. Menurut Felicya Angelista, itu salah satu caranya menghidupkan suasana damai dan indah Natal di tahun pertama mereka menjadi orang tua.

Sebagai informasi, Felicya Angelista dan Caesar Hito menikah pada Sabtu, 9 Januari 2021. Setelah delapan tahun berpacaran, mereka melangsungkan pemberkatan pernikahan dan resepsi di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Mereka dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 9 November 2021. Mereka menamai putrinya dengan Graziella Bibble Emmanuela atau akrab disapa Bible.

Baca juga: Jadi Orang Tua Baru, Intip Cara Felicya Angelista dan Caesar Hito Mengasuh Bible