Johnson & Johnson Janji Terus Dukung Perempuan Agar Berhasil di Tempat Kerja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Devy Yheanne, Communications and Public Affairs dari PT Johnson & Johnson Indonesia/Johnson & Johnson

Devy Yheanne, Communications and Public Affairs dari PT Johnson & Johnson Indonesia/Johnson & Johnson

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJohnson & Johnson terus berkomitmen untuk mendukung perempuan agar berhasil di tempat kerja. Salah satu yang dilakukan perusahaan itu pada 2021 adalah dengan bekerja sama dengan Prestasi Junior Indonesia (PJI) mengadakan program pendidikan virtual bertajuk “Women Career Class: Fresh Graduates Starter Pack to Enter the World of Work.

"Hal ini sebagai upaya untuk menginspirasi siswa perempuan di tingkat akhir SMK untuk mengejar pendidikan tinggi dan karir di bidang STEM2D (sains, teknologi, teknik, matematika, manufaktur, dan desain), termasuk membekali mereka dengan soft skill dan keterampilan dasar untuk memasuki pasar kerja," kata Devy Yheanne, Country Leader of Communications & Public Affairs PT Johnson & Johnson Indonesia pada pertengahan Desember 2021.

Memahami dampak pandemi terhadap kesejahteraan karyawannya, PT Johnson & Johnson telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan adopsi dan perbaikan lingkungan kerja yang cepat, baik secara fisik maupun mental, serta mendorong mereka untuk beradaptasi dan mengadopsi situasi normal baru. Ini menekankan kredo perusahaan yaitu menjadi Employer of Choice.

Johnson & Johnson juga akan fokus terhadap keberlanjutan, perusahaan selalu mencari cara untuk memberikan dampak positif terbesar pada kesehatan planet. Sebagai aksi iklim untuk mengurangi jejak karbon, pada tahun 2021 PT Johnson & Johnson Indonesia resmi menerima Renewable Energy Certificate (REC) yang diterbitkan oleh Star Energy Geothermal pada awal Oktober 2021 lalu.

Perusahaan itu pun terus fokus meningkatkan kualitas kesehatan dan kehidupan di Indonesia. Tahun ini berbagai webinar pendidikan dan kampanye telah dilakukan untuk menciptakan kesadaran tentang berbagai masalah kesehatan, seperti kampanye TOSS TBC Virtual Run & Ride bersama Kementerian Kesehatan R.I., kampanye kesadaran depresi, merayakan hari penglihatan dunia melalui webinar perawatan mata dan program amal – di tingkat regional dan lokal – dengan Sight for Kids, serta pendidikan kebersihan menstruasi, memfasilitasi koordinasi penyedia asuransi tentang kebijakan manfaat melalui ‘Dialog Kebijakan’, dan mendukung perusahaan berbasis teknologi di Indonesia yang menggunakan model bisnis inovatif untuk membuat layanan kesehatan berkualitas lebih mudah diakses oleh semua orang melalui program SEHAT Impact Accelerator.

“Terima kasih telah hadir bersama kami untuk merayakan pencapaian di tahun 2021. Kami berharap Anda semua menikmati pertemuan dan acara apresiasi pada hari ini. Pandemi atau tidak, kami akan tetap melanjutkan komitmen kami untuk tahun mendatang,” kata Devy Yheanne, Country Leader of Communications & Public Affairs PT Johnson & Johnson Indonesia.

“Melalui misi dan tujuan bersama, karyawan kami di seluruh dunia – termasuk di Indonesia – mendorong kami maju atas nama pasien, pelanggan, dan konsumen yang bergantung pada kami,” lanjutnya.

Mendekati penghujung tahun, PT Johnson & Johnson Indonesia kembali menggelar acara tahunan media gathering sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas dukungan media di sepanjang tahun 2021. Media gathering virtual yang mengusung tema 'Celebrate the Ending and the New Beginning' serta menyambut tahun baru dengan harapan dan optimisme.

Baca: Alasan Johnson & Johnson Tak Lagi Buat Produk Pencerah Kulit

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."