Intip Keseruan Felicya Angelista Pemotretan Natal Pertama dengan Anak

Pemotretan Natal pertama pasangan selebriti Felicya Angelista - Cesar Hito dengan anak pertamanya, Graziella Bible Emmanuela. Foto: tangkapan layar Youtube/Felitogether Family

keluarga

Intip Keseruan Felicya Angelista Pemotretan Natal Pertama dengan Anak

Minggu, 19 Desember 2021 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyambut Natal pertama dengan kehadiran buah hati, Graziella Bible Emmanuela, pasangan selebriti Felicya Angelista - Caesar Hito, melakukan pemotretan dengan busana merah. Tema ini selaras dengan keinginan Felicya merayakan Natal tahun ini dalam tema Natal tradisional yang kental warna hijau, emas, dan merah.

Sama seperti foto prewedding dan maternity, pasangan yang menikah pada Januari 2021 itu kembali memilih tim FD Photography dengan Fandy sebagai fotografer dan Belly Iverzon sebagai penata gayanya untuk pemotretan Natal.

Setibanya di studio, Felicya langsung merias wajahnya dengan penata rias Vuva. Riasannya tampak flawless dan segar dengan lipstik merah lembut glossy. Untuk penataan rambut, ia mempercayakan kepada penata rambut Ami. Rambut Felicya tampak digerai, dibelah tengah, dan ditata bergelombang rapi ala sleek style.

Usai merias wajah dan menata rambut, Felicya tampak menyusui Bible melalui botol sebelum pemotretan. Ia kemudian berganti busana memakai sweter lengan panjang merah hitam dan celana panjang berukuran maksi warna putih. Sambil bernyanyi, Felicya mengganti busana putrinya. Bible tampak memakai gaun merah dan topi santa merah.

Pemotretan Natal pertama dengan anaknya, Felicya Angelista dan Caesar Hito kompak berbusana warna merah. Foto: tangkapan layar Youtube/Felitogether Family

Menjelang pemotretan, Felicya tampak melengkapi penampilannya dengan bando tanduk rusa kutub. Adapun Hito tampil serasi dengan Felicya. Ia memakai kaus lengan panjang warna merah dipadu dengan celana panjang putih serta topi santa.

"Mumpung dia lagi melek, yuk kita foto. Biasanya abis itu dia tidur," ujar Felicya sambil menggendong Bible di kanal Youtube-nya Felitogether Family, Ahad, 19 Desember 2021.

Pemotretan Natal Felicya Angelista bersama suami dan anak dengan tema busana merah dan putih. Foto: Tangkapan layar Youtube/Felitogether Family

Di sesi foto pertama, keluarga kecil itu tampak duduk di atas karpet bulu warna broken white. Di sekeliling mereka tampak sejumlah hiasan Natal, mulai dari pohon Natal, boks kado warna merah, lilin dan pernak-pernik berwarna merah. Di sesi selanjuntya, masih mengenakan busana yang sama, mereka berpose sembari berbaring di dekat pohon Natal. 

Di sesi foto selanjutya, tampak Felicya atau Hito berpose sambil menggendong dengan Bible diikuti sesi pemotretan Bible sendiri.

Di sesi pemotretan kedua untuk Natal, Felicya Angelista bersama suami dan anak kompak berbusana putih. Foto: Tangkapan layar Youtube/Felitogether Family

Di sesi foto kedua, mereka mengganti busana menjadi baju serba putih. Felicya tampak mengenakan gaun putih berdetail ruffle, begitu pula dengan Bible. Sementara Hito memakai kemeja putih dipadu dengan celana bahan putih. Kali ini, mereka berfoto dalam posisi berdiri dan berlatar kain putih.

Sama seperti di sesi foto pertama, mereka mengawali pemotretan dalam formasi bertiga, kemudian sesi foto berdua dengan anak.

Sebagai informasi, Felicya Angelista dan Caesar Hito menikah pada Sabtu, 9 Januari 2021. Setelah delapan tahun berpacaran, mereka melangsungkan pemberkatan pernikahan dan resepsi di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Keduanya dikaruniai Bible pada 9 November 2021.

Baca juga: Hias Pohon Natal bersama Suami, Felicya Angelista: Aku Mau Temanya Tradisional