Kumpul dengan Teman sebelum Natal, Puput Nastiti Devi Berbusana Merah Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Puput Nastiti Devi dan sejumlah temannya berkumpul sebelum Natal. Foto: Instagram/@btpnd

(Paling kiri) Puput Nastiti Devi dan sejumlah temannya berkumpul sebelum Natal. Foto: Instagram/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPuput Nastiti Devi kembali membagikan unggahan terkait suasana Natal di akun media sosialnya. Usai mengunggah sesi pemotretan Natal bersama keluarga tercinta, kali ini ia menunjukkan kebersamaan ia dengan sejumlah temannya, termasuk istri aktor Fachri Albar, Renata Kusmanto.

"A wonderful early Christmas with mba-mba ku tersayang," tulisnya di keterangan video dan foto yang diunggah ke Instagram, Sabtu, 17 Desember 2021.

Dalam pertemuan di dalam ruangan itu, Puput dan ketiga temannya kompak berbusana warna merah hitam dengan gaya masing-masing. Puput tampak memakai blus bercorak bunga dipadu dengan rok midi plisket warna hitam.

Gaya rambutnya ditata digerai dan bergelombang. Untuk melengkapi penampilannya, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu memakai sepatu hak rendah warna hitam dihiasi detail pita. Ia tampak melepas masker hitam saat berfoto.

Bagaimana dengan gaya busana tiga teman Puput? Diah Widyandhari memakai blus turleneck hitam dipadu dengan jaket panjang merah dan celana jeans. Seraphina Dominique mengenakan blus lengan panjang warna merah motif putih dipadu dengan celana panjang hitam. Renata bergaya hampir mirip dengan Puput, ia memakai blus merah tanpa motif dipadu dengan rok midi plisket warna hitam.

Dalam unggahan itu, Puput membatasi kolom komentarnya. Tampak ketiga temannya itu meninggalkan komentar lewat emoji hati merah dan ucapan selamat Natal.

Sebelumnya, Puput Nastiti Devi mengunggah foto dan video suasana di balik pemotretan keluarga untuk Natal 2021. Bersama suami, kedua buah hati, Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama, serta ibu mertuanya, Buniarti Ningsih, Puput kompak berbusana merah dan hitam. Pemotretan berlangsung di kediaman mereka, tepatnya di dekat pohon natal yang dihiasi aneka hiasan merah dan emas. 

Baca juga: Sambut Natal 2021, Intip Foto Puput Nastiti Devi dan Keluarga Berbusana Merah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."