Intip Gaya Rok Maksi Aliya Rajasa dan Adiknya, Ada Detail Motif dan Lipit

(Paling kiri) Aliya Rajasa bersama adiknya, Azima Rajasa Wardhana. Instagram/@ruby_26

mode

Intip Gaya Rok Maksi Aliya Rajasa dan Adiknya, Ada Detail Motif dan Lipit

Sabtu, 27 Februari 2021 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa merupakan anak kedua dari pasangan Hatta Rajasa dan Okke Rajasa. Aliya memiliki seorang kakak, Reza Rajasa, dan dua orang adik, Siti Noor Azima Rajasa dan Rasyid Rajasa. Sehubungan ia dan Azima sama-sama perempuan, kakak adik ini kerap membagikan gaya penampilannya atau outfit of the day (OOTD).

Salah satu contohnya di unggahan terbaru dalam Instagram Aliya pada Sabtu, 27 Februari 2021, yang menunjukkan gaya kompak memakai rok maksi, yang panjangnya di atas mata kaki, dengan signature style masing-masing. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas itu memakai blus putih dipadu kardigan biru pupus.

Sebagai bawahannya, Aliya memakai rok maksi motif kotak-kotak putih biru. Selain bermotif, ada detail lipit berukuran besar di tampilan rok. Alas kaki pilihannya sandal hak rendah pvc berdetail bunga di depannya.

Untuk gaya rambutnya, ibu tiga anak itu menggerai begitu saja. Pulasan riasannya terlihat natural. Bagaimana dengan gaya Azima Rajasa atau akrab disapa Mima?

Mima tampil feminin dengan blus kerah bulat warna kerem dipadu dengan rok maksi coklat. Selain berlapis tile dihiasi bunga, potongan lipit juga menjadi detail roknya. Istri Audy Satria Wardhana itu mengenakan sepatu mary janes berdetail stud warna coklat muda.

Rambut bob panjang Mima digerai dan di-blow. Mima melengkapi penampilannya dengan jam tangan di pergelangan tangan kirinya.

Dalam foto tersebut, kakak adik itu berpose hangat dengan saling menatap dan berpegangan tangan. Selain foto kompak memakai rok, Aliya juga mengunggah momen lainnya bersama Mima saat tertawa dan menari.

Aliya mendedikasikan unggahan foto ini untuk menandai hari ulang tahun adiknya. Di keterangan foto, ia menulis ulang quote seputar kakak beradik yang mudah ditemukan di mesin pencarian. 

"Adikku. Dia adalah sahabat terbaik aku. Saya tidak yakin apa yang saya lakukan sehingga saya pantas mendapatkannya, tapi saya bersyukur kepada Tuhan setiap hari untuknya. Dia luar biasa, penyayang, kuat dan pemaaf dan oh wow stylish.Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa dia. Aku sangat mencintainya.Selamat ulang tahun adik sayang," bunyi quote dalam bahasa Inggris. 

Melihat unggahan Aliya Rajasa, Mima pun merespons. "Love you muchhh my ayuuu," tulis ibu dua anak itu. Ayuk dalam bahasa Palembang bermakna 'kakak perempuan' atau 'perempuan lain yang lebih dewasa' sama seperti Mbakyu dalam bahasa Jawa. Seperti diketahui orang tua mereka, Hatta Rajasa berasal dari Palembang, Sumatera Selatan.

Baca juga:

Berfoto dengan Ketiga Anaknya, Aliya Rajasa: Berjuang Terus Anak-anakku