Sambut Natal 2021, Intip Foto Puput Nastiti Devi dan Keluarga Berbusana Merah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Suasana di belakang layar pemotretan Puput Nastiti Devi dan keluarga menjelang perayaan Natal 2021. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@fdphotography90

Suasana di belakang layar pemotretan Puput Nastiti Devi dan keluarga menjelang perayaan Natal 2021. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@fdphotography90

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang Natal 2021, Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan kedua buah hati melakukan pemotretan berbusana merah. Bertempat di kediamannya, mereka tampak berfoto dengan latar pohon Natal yang dihiasi dekorasi merah.

Melalui sejumlah video dan foto yang diunggah di akun Instagram sang fotografer, Fandy dari FD Photography tampak suasana di belakang layar pemotretan. Fandy merupakan fotografer langganan Puput dan Ahok di beberapa momen istimewa dalam hidup mereka, seperti foto prewedding dan beberapa foto keluarga.

Kembali ke soal gaya busana pemotretan untuk Natal 2021, Puput tampak kaus warna merah berlengan panjang dipadu dengan rok panjang detail plisket dan warna hitam. Rambutnya yang panjang digerai dan ditata bergelombang seperti gaya rambut andalannya. Puput juga memakai gelang dan jam tangan. 

Puput Nastiti Devi mengunggah ulang postingan fotografer, Fandy dari FD Photography, yang biasa bekerja sama dengannya untuk foto keluarga. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@btpnd

Adapun Ahok juga mengenakan kaus bermerek yang sama dengan Puput dipadu dengan celana panjang hitam. Kaus tersebut dimasukkan ke dalam celananya. Gaya Yosafat hampir mirip dengan ayahnya, yang membedakan Yosafat memakai kaus lengan pendek.

Di sesi foto mereka bertiga tampak Puput di atas sofa tanpa sandaran warna biru yang diletakkan di depan pohon Natal. Sementara Ahok dan Yosafat tampak asyik bermain mobil-mobilan pengaduk semen warna hijau.

Tak hanya bersama suami dan kedua buah hatinya, Puput Nastiti Devi juga berfoto dengan ibu mertua tercinta, Buniarti Ningsih. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@fdphotography90

Di sesi pemotretan selanjutnya, Puput tampak berfoto bersama suami, ibunda mertua, Buniarti Ningsih sambil menggendong anak keduanya, Sarah Eliana Purnama. Ibunda Ahok tampak memakai atasan yang sama dengan Puput dan dipadu dengan rok span hitam. 

Tak kalah kece dari ibunda dan neneknya, Sarah memakai kaus lengan pendek dipadu dengan rok tutu hitam serta bando pita merah berukuran besar. Menariknya, Puput, Ahok, dan Buniarti kompak memakai kaus kaki warna merah sebagai fashion statement mereka dalam pemotretan jelang Natal tahun ini.

Tertarik membuat foto keluarga bergaya simpel dan kompak memakai kaus kaki seperti Puput Nastiti Devi beserta keluarga?

Baca juga: Fashion Monokrom Puput Nastiti Devi Kunjungi Taman Wisata Alam Sorong

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."