Jelang 40 Tahun, Kate Middleton Telah Berkembang Menjadi Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kate Middleton ikut menghadiri pemutaran perdana film James Bond,

Kate Middleton ikut menghadiri pemutaran perdana film James Bond, "No Time To Die" di Royal Albert Hall di London, Inggris, 28 September 2021. Chris Jackson/Pool via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton mendekati ulang tahun ke-40 yang seolah menjadi tonggak sejarah dan babak baru dalam kehidupan kerajaan dan pribadinya. The Duchess of Cambridge, yang akan berusia 40 tahun pada 9 Januari mendatang telah "berkembang," kata orang dalam kerajaan kepada People dalam cerita sampul minggu ini. "Dia benar-benar menjadi miliknya sendiri."

Kate sedang mempersiapkan lebih dari sebelumnya untuk perannya sebagai calon permaisuri bersama suaminya Pangeran William, mengambil lebih banyak tugas kerajaan karena Ratu Elizabeth karena masalah kesehatan baru-baru ini serta keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur sebagai bangsawan pekerja senior.

Kate Middleton dan Pangeran William menjadi tuan rumah konser Natal di Westminster Abbey, London, Rabu, 7 Desember 2021 (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)

Baru-baru ini, Kate menyelenggarakan konser lagu Natal pertamanya di Westminster Abbey sebagai penghormatan atas karya luar biasa dari individu dan organisasi di seluruh Inggris yang telah mendukung komunitas mereka melalui pandemi COVID-19.

Dalam program konser tersebut, Kate menulis, "Melalui perpisahan kami dari orang lain, kami telah diingatkan betapa kuatnya hubungan manusia bagi kami semua. Betapa kami sangat membutuhkan satu sama lain. Dan betapa mencintai dan merasakan rasa memiliki satu sama lain. yang lain dapat memberikan kenyamanan di masa-masa sulit. Pentingnya hanya bersama."

Joan Black, yang menghadiri konser sebagai pengakuan atas pekerjaannya membantu orang tua selama penguncian, memberi tahu People: "Apa yang dia tulis itu indah, dan untuk menyatukan semua orang seperti ini adalah indah. Saya merasa dia sangat percaya diri. Kami baik-baik saja. jika itu Ratu masa depan kita."

Kate Middleton dan Pangeran William berbagi foto keluarga terbaru untuk Kartu Natal 2021/Foto: Instagram/Duke and Duchess of Cambridge

Jelang ulang tahun, Kate juga memasuki dinamika keluarga baru. Dengan putra berusia 3 tahun Pangeran Louis pergi ke sekolah penitipan anak, ketiga anak pasangan itu keluar dari usia balita. Namun, Kate sangat terlibat dalam kehidupan Pangeran George, 8, Putri Charlotte, 6, dan Pangeran Louis meskipun ada bantuan dari pengasuh Maria Turrion Borrallo.

Kate "menjalankan banyak hal di rumah bersama anak-anak dan jadwalnya," kata seorang teman. "Dia sangat terlibat dalam setiap bagian dari hari mereka."

Kate "semakin mengesankan seiring berjalannya waktu," kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan. "Dia adalah perempuan yang fokus dan profesional."

Baca: Natal 2021, Kate Middleton dan Pangeran William Unggah Foto Keluarga Terbaru

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."