Fashion Raline Shah Nonton Formula 1 di Abu Dhabi, Ada Gaun dan Jumpsuit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raline Shah mengenakan gaun warna pastel saat menonton balap mobil di Abu Dhabi. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@ralineshah

Raline Shah mengenakan gaun warna pastel saat menonton balap mobil di Abu Dhabi. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@ralineshah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Raline Shah tengah berada di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Salah satu kegiatannya di sana tampak menonton balap mobil Formula 1 di Yas Marina Circuit. Melalui Instagram Stories-nya, ia membagikan beberapa foto dan video persiapan balap mobil dari dekat.

Di salah satu videonya tampak sejumlah mekanik memeriksa mobil balap. "Mekanik sedang bekerja," tulisnya dalam Bahasa Inggris di Instagram Stories, Sabtu, 11 Desember 2021.

Di unggahan berikutnya, ia tampak mengunggah video suasana sirkuit balap. Selanjutnya, ia menunjukkan gaya busananya saat menonton balap mobil. Di salah satu foto yang diunggah tampak ia memakai gaun warna pastel selutut. Gaun itu dilengkapi kerah model kemeja dan bagian bawah model plisket maksi.

Untuk melengkapi penampilannya, ia membawa tas model bucket warna putih dan memakai sandal warna senada. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Riasannya bergaya natural segar.

Raline Shah bergaya pakai jumpsuit menonton balap mobil di Abu Dhabi. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@ralineshah

Di unggahan lainnya, saat berfoto dengan Tunku Ismail Idris, anak Sultan Johor yang juga menjadi putra mahkota Kesultanan Johor, Raline bergaya simpel dalam balutan jumpsuit biru navy. Ia juga tampak memakai sepatu putih dihiasi block hitam. Untuk melengkapi gaya kecenya malam itu, Raline membawa tas transparan berukuran mini. Rambut panjangnya kali ini dikuncir rapi ke belakang.

"@tunku_idris at the circuit today #throwback," tulisnya dalam foto yang diunggah ke Instagram Stories, Ahad, 12 Desember 2021. Di unggahan berikutnya, ia membagikan foto mereka berdua tampak belakang di tengah sejumlah orang di tepi sirkuit balap.

Raline Shah kemudian mengungkapkan seru bisa menonton balap mobil. Menurut Anda, mana gaya Raline Shah yang paling kece saat menonton formula 1 di Abu Dhabi?

Baca juga: After Party Met Gala 2021, Intip Gaya Raline Shah Foto bareng Alicia Keys

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."