Serena Williams dan Putrinya Kompak Pakai Jumpsuit di Premier Film King Richard

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Serena Williams dan putrinya, Olympia, tampil kece dan serasi berbusana serba hitam di karpet merah premier film King Richard. Sang suami, Alexis Ohanian, juga ikut mendampingi di acara tersebut. Foto: Instagram/@serenawilliams

Serena Williams dan putrinya, Olympia, tampil kece dan serasi berbusana serba hitam di karpet merah premier film King Richard. Sang suami, Alexis Ohanian, juga ikut mendampingi di acara tersebut. Foto: Instagram/@serenawilliams

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Petenis Serena Williams menghadiri pemutaran perdana film King Richard bersama suami, Alexis Ohanian, dan balita mereka yang berusia 4 tahun, Alexis Olympia Ohanian Jr. atau Olympia, pada Ahad, 14 November 2021. Keluarga kecil itu tampak kompak berbusana hitam.

Serena dan Olympia memakai jumpsuit tanpa lengan koleksi David Koma musim semi 2022. Di bagian atas jumpsuit tampak dihiasi motif mutiara seperti selempang. Serena tampak melengkapi penampilannya dengan anting perak, sarung tangan panjang, dan sandal hak tinggi. Rambut keriting panjangnya dibiarkan tergerai.

Adapun Olympia memakai sepatu balet, kalung model choker berkilau, dan hiasan manik-manik putih di rambut panjangnya yang dikuncir. Tak jauh berbeda dari istri dan putrinya, Alexis juga berbusana hitam. Pendiri situs web hiburan Reddit itu tampak mengenakan kemeja putih serta setelan jas dan celana panjang hitam.

Dalam akun Instagramnya, Serena membagikan beberapa foto mereka berpose di karpet merah. Ia pun memuji penampilan dan pose menggemaskan putrinya.

"Manik-maniknya. Posenya. Itu semuanya! Tadi malam kami merayakan gaya keluarga di pemutaran perdana #KingRichard. Saya tidak sabar menunggu Anda semua untuk menonton film ini. Di bioskop Jumat ini dan di @hbomax," tulisnya di keterangan Instagram, Selasa, 16 November 2021.

Ini bukan kali pertama Serena dan Olympia tampil serasi ala ibu dan anak menghadiri suatu acara. Salah satu penampilan serasi mereka yang paling terkenal hingga saat ini adalah catsuit berkaki satu yang dikenakan Williams di Australia Terbuka untuk memberi penghormatan kepada mendiang atlet lari Florence Joyner.

King Richard adalah film biografi yang mengikuti kehidupan Venus Williams, kakak Serena, dan ayah Serena, Richard Williams, dan bagaimana dia membesarkan kedua putrinya menjadi juara tenis. Film ini dibintangi Will Smith sebagai Aunjanue Ellis, Saniyya Sidney, Demi Singleton, Tony Goldwyn dan Jon Bernthal. King Richard tayang di bioskop pada Jumat, 19 November 2021.

Baca juga: Serena Williams: Jadi Ibu Tak Mudah, tapi Saya Menyukainya

PAGE SIX | INSTAGRAM

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."