Tahun Pertama Pernikahan, Shireen Sungkar Sering Diingatkan Suami Soal Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shireen Sungkar bersama suami, Teuku Wisnu. Foto: Instagram/@shireensungkar

Shireen Sungkar bersama suami, Teuku Wisnu. Foto: Instagram/@shireensungkar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dengan berlapang dada, aktris Shireen Sungkar mengaku tak serapi suaminya, Teuku Wisnu, dalam soal beberes. Dibandingkan dirinya, Wisnu telaten dalam merapikan atau menyusun barang sehingga mudah dicari saat terdesak. Perbedaan soal kerapian ini sempat menjadi tantangan di tahun pertama pernikahan mereka pada 2013 silam.

"Dia (Teuku Wisnu) bersih banget, kalau aku orangnya clumsy, emang berantakan. Lupa naro barang, pokoknya berantakan deh," ungkap Shireen kepada pasangan suami istri Lesti Kejora dan Rizky Billar dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Rizky Billar, Ahad, 5 Desember 2021.

"Nah itu pernikahan (tahun) pertama, kalo WhatApp, 'Assalammualaikum, kamu udah makan, belum' bukan, baju aku di lantai difoto dikirim ' besok tolong ditaro, ya, " sambung adik Zaskia Sungkar itu.

Shireen menyadari itu salah satu cara Wisnu mengingatkannya untuk lebih rapi dari sebelumnya. "Itu ngedidik, jangan berantakan gitu loh," tutur perempuan 29 tahun itu.

Wisnu kemudian menimpali bahwa tujuannya mengingatkan itu tak hanya untuk kebaikan Shireen, tapi juga memberi contoh pada buah hati mereka nantinya. "Juga ingin mendidik ke anak-anak juga maksudnya. Apalagi kalo di depan anak-anak, 'sayang harus lebih ini (rapi karena dicontoh, kan," ujar pria asal Aceh itu.

Menurut Wisnu, kebiasaan rapi dalam beberes juga dipengaruhi kehidupannya merantau di Jakarta. Ia beberes dan menyiapkan segala keperluannya sendiri tanpa bantuan orang lain di kos. Ditambah didikan orang tuanya, terutama ibundanya cukup tegas soal kebersihan. Ia dibiasakan menyikat kamar mandi sendiri.

"Didikan dari mama, dari Aceh itu juga bahasanya kalau bersihin kamar mandi itu sampe aku sendiri yang sikat. Disuruh semuanya harus sendiri," kenang Wisnu. "Kebawa, emang bersih banget orangnya," puji Shireen.

Oleh karena itu, Shireen mengaku saat ini sudah lebih memperhatikan kebersihan dari sebelumnya. Selain demi kebaikannya sendiri, kini ia sudah menjadi ibu dari tiga buah hati.

Sebagai informasi, setelah tiga tahun berpacaran, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah pada 17 November 2013. Sejak menikah, mereka memilih mengurangi pekerjaan di dunia hiburan. Mereka fokus mendalami agama, berbisnis, dan membesarkan ketiga buah hatinya, yaitu Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih.

Baca juga: Kisah Cinta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Awalnya Saling Jengkel saat Syuting

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."