Kisah Cinta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Awalnya Saling Jengkel saat Syuting

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Foto: Instagram/@shireensungkar

cinta

Kisah Cinta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Awalnya Saling Jengkel saat Syuting

Minggu, 7 November 2021 16:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kisah cinta aktris Shireen Sungkar dan aktor Teuku Wisnu berawal di lokasi syuting sinetron Cinta Fitri. Bibit cinta itu baru tumbuh menjelang akhir sinetron. Sebab awalnya mereka saling jengkel melihat kelakuan masing-masing. Shireen yang saat itu baru berusia 15 tahun dianggap kekanak-kanakan bagi Wisnu yang berusia lebih tua tujuh tahun dari adik Zaskia Sungkar itu.

Di mata Shireen saat itu, Wisnu menyebalkan karena mereka kerap bertengkar di balik layar. Jadi, mereka hanya akur demi peran sepasang kekasih yang menjadi istri di sinetron tersebut.

"Dulu kita enggak akur, dulu sangatlah tidak akur waktu di sinetron. Akur di depan layar, di belakang itu berantem. Dulu inget banget ampe ada kata-kata, 'jangan sampe gue punya suami kayak lo'. Dia (Teuku Wisnu) juga enek banget sama aku dulu," ujar Shireen Sungkar dikutip di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Sabtu, 6 November 2021.

Saat itu, lanjut Shireen, scene atau adegan yang ia perankan selalu diprioritaskan oleh tim produksi sinetron karena ia masih usia sekolah dan harus pulang lebih awal dibandingkan pemain lainnya.

"Dia kesel banget. 'Kalo dah jam segini, dia kayak udah jumpingin gue, gue tidur dulu'," Shireen mengenang ucapan Wisnu.

Seiring berjalannya waktu, rasa benci itu berubah ke hubungan pertemanan. Mereka baru berteman setelah berpisah dari pasangan masing-masing saat itu. Sebelum berpacaran dengan Teuku Wisnu, Shireen menjalin cinta dengan Adly Fairuz yang juga membintangi sinetron Cinta Fitri. Sementara Teuku Wisnu berpacaran dengan Jeannia Fitria atau Pipit sebelum terpaut hatinya dengan Shireen.

"Malah tuh kita ngerasa klop pas mo dah selesai Cinta Fitri-nya. Tadinya, gue ngeliat dia di lokasi, gue sebel. Ni orang nyebelin banget. Terakhir pas udah sama-sama sendiri, karena udah temenan, dia sempet mo jodohin aku sama sepupunya (trik Teuku Wisnu mendekati Shireen). Karena udah terlalu temen jadinya demen. Kayak udah terlalu tahu satu sama lain," tutur perempuan 29 tahun ini

Shireen mengaku Teuku Wisnu yang lebih dulu menunjukkan sinyal cinta kepadanya. Mereka resmi berpacaran dengan pada November 2010. Setelah tiga tahun berpacaran, keduanya mantap melabuhkan cinta ke pelaminan.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah pada 17 November 2013. Sejak menikah, mereka memilih mengurangi pekerjaan di layar kaca, fokus mendalami agama, berbisnis, dan membesarkan ketiga buah hatinya, yaitu Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih.

Baca juga: Kenang Momen Dilamar Teuku Wisnu, Shireen Sungkar: Telepon Dulu sebelum Lamaran