Bunga Citra Lestari Ajak Ibu Selalu Baca Label Kemasan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Bunga Citra Lestari (BCL) bersama putranya, Noah Sinclair. Instagram/@bclsinclair

Bunga Citra Lestari (BCL) bersama putranya, Noah Sinclair. Instagram/@bclsinclair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebritas Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL mengajak para ibu untuk selalu membaca label kemasan. Menurutnya, para ibu, sebagai sosok yang mengurus kebutuhan utama keluarga pelru untuk lebih waspada membeli berbagai nutrisi untuk keluarga.

Dengan membaca label produk kemasan, kata Bunga Citra Lestari, para ibu bisa memastikan produk yang dibeli sesuai dengan kebutuhan diri dan keluarganya.

Ia mengatakan bahwa membaca label pangan sebenarnya bukan hal yang sulit. "Menurut aku, baca label pangan tidak rumit. Tidak menghabiskan waktu lama, it's very simple cuma hanya lihat urutan satu apa, itu yang benar," ujar dia dalam peluncuran kampanye #KejuAsliCheck oleh Mondelez pada Jumat 3 Desember 2021.

Bunga Citra Lestari mengatakan, para ibu perlu memilih produk pangan yang sesuai dengan kebutuhan nutrisi anak-anak untuk memastikan tumbuh kembang mereka berjalan dengan semaksimal mungkin. "Sebagai seorang ibu, merasa tanggung jawab kita membesarkan anak, salah satunya dengan cara memastikan apa yang mereka makan. Mereka belum bisa memilih apa yang terbaik untuk mereka. Tentunya kita yang harus bisa pilih, make sure anak-anak mendapatkan nutrisi yang tepat," kata ibu dari Noah Sinclair.

Menurut Bunga Citra Lestari, semua ibu tentu ingin mendapatkan yang terbaik untuk anaknya, hanya saja sebagian belum menyadari pentingnya membaca dan memahami label pangan. Di sinilah, pentingnya upaya mengedukasi mereka yang belum terlalu menyadarinya.

Bunga Citra Lestari sangat peduli dengan berbagai nutrisi anak. Dia bahkan beberapa kali berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan kebutuhan nutrisi anak sesuai usianya. Dia juga memastikan bahan-bahan pangan yang tepat untuk mendukung tumbuh kembang anaknya. "Memilih bahan-bahan yang tepat untuk bisa mendukung Noah untuk tumbuh kembangnya bisa optimal. Salah satunya untuk mencari keju, karena Noah sukanya sama keju, jadi aku cari keju yang benar. Bahan utamanya keju," kata BCL.

Baca: Kenang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari: Memori Tertawa Bikin Kita Nangis

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."