Kenang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari: Memori Tertawa Bikin Kita Nangis

Bunga Citra Lestari tulis pesan cinta ulang tahun untuk Ashraf Sinclair/Foto: Instagram/Bunga Citra Lestari

cinta

Kenang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari: Memori Tertawa Bikin Kita Nangis

Senin, 20 September 2021 20:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari mengunggah video kenangannya bersama sang suami, Ashraf Sinclair. Dalam video itu, terlihat Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair sedang berdansa bersama teman-teman mereka. Dalam nuansa hitam putih, pasangan itu pun terlihat tertawa dan menari dalam alunana musik. Mereka salung bertatapan dan tertawa pada video berdurasi 30 detik itu.

Pada video yang berwarna hitam putih tersebut, disisipkan juga foto kenangan antara Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Pada salah satu klip di video itu pun, Bunga Citra Lestari bernyanyi mengenakan bando berbentuk rangkaian mawar. "Menjadi cinta yg kupikir tak ada. Takkan ku tukar dengan apapun di dunia.

Sebagai latar belakang lagu, terdengar potongan suara Bunga Citra Lestari menyanyikan lagu berjudul 12 Tahun Terindah. "Menjalani cinta. Yang kupikir tak ada. Takkan kutukar dengan apapun di dunia," kata Bunga Citra Lestari.

Pada keterangan video reel itu, Bunga Citra Lestari menulis sebuah kalimat mutiara yang mengatakan kalau kenangan akan selalu spesial. Ia mengatakan saat mengingat kengan sedih, kita bisa tertawa. Sebaliknya, kita akan menangis ketika mengingat hari-hari saat kita tertawa. "Memories are always special.. Sometimes we laugh by remembering the days we cried.. And we cry by remembering the days we laughed.. -unknown- (Kenangan selalu spesial.. Terkadang kita tertawa dengan mengingat hari saat kita menangis.. Dan kita menangis dengan mengingat hari saat kita tertawa)," tulis Bunga Citra Lestari dalam akun Instagram @bclsinclair.

Bunga Citra Lestari mengakhiri keterangan videonya dengan berterima kasih kepada videographer yang telah mengabadikan kenangan indah ia dan Ashraf Sinclair.

Pada Sabtu, 18 September 2021, merupakan hari ulang tahun Ashraf Sinclair yang ke-42. Pada hari itu, Bunga Citra Lestari mengucapkan selamat ulang tahun dan terima kasih kepada Ashraf Sinclair atas segalanya. Bunga Citra Lestari juga mengungkapkan bahwa Ashraf Sinclair akan selalu menjadi bagian dari hidupnya dan hidup di hatinya.

Baca: Hari Ayah Sedunia, Bunga Citra Lestari Rilis Video Ashraf Ciumi Noah Hingga Geli