Unggah Foto bareng Keluarga Alvin Faiz, Henny Rahman Pakai Gaun Panjang Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Alvin Faiz resmi memperkenalkan istri barunya, Henny Rahman. Foto: Instagram Alvin Faiz.

Alvin Faiz resmi memperkenalkan istri barunya, Henny Rahman. Foto: Instagram Alvin Faiz.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Alvin Faiz dan Henny Rahman resmi menikah pada Sabtu, 14 Agustus 2021. Keduanya Keduanya melangsungkan akad nikah di kawasan Bogor setelah waktu subuh. Sehari kemudian, kompak dengan Alvin Faiz, selebgram Henny Rahman mengunggah foto mereka mengenakan baju pengantin berwarna putih di Instagram Ahad, 15 Agustus 2021. Di foto itu, terlihat Alvin berdiri di depan dan di belakangnya, Henny memeluk dan bersandar di bahunya.

Henny menjadikan foto itu sebagai foto profil Instagram, lalu mengunggah foto lain dengan pose mereka berdua saling memeluk dan menutup mata. Di unggahan berikutnya, ia memamerkan keakraban dengan keluarga mantan suami Larissa Chou itu. 

Di foto itu, terlihat Henny dan Alvin kompak berbusana hitam. Henny memakai gaun panjang berukuran longgar dipadu dengan jilbab coklat muda. Ia juga membawa tas dengan warna serasi jilbab. Alvin mengenakan gamis lengan pendek dihiasi motif bordir warna putih dan kopiah hitam.

(paling kanan) Henny Rahman bersama keluarga suaminya, Alvin Faiz. Foto: Instagram/@hennyyrahman

Di sebelah pengantin baru itu, tampak adik Alvin, Ameer Azzikra beserta istrinya, Nadzira Shafa. Ibunda Alvin dan Ameer, Yuni Syahla, berada di belakang mereka tersenyum lebar dan merangkul bahu menantu barunya. Istri pertama mendiang pendakwah Arifin Ilham itu tampak memakai jilbab hitam dihiasi motif grafis putih.

Pada unggahan Instagram Stories selanjutnya, Henny Rahman menunjukkan foto batu nisan ayah mertuanya yang wafat pada 22 Mei 2019. "Assalamualaikum Abi (emoji malaikat dan emoji hati warna putih)" tulisnya di keterangan foto.

Sebelum dipinang Alvin Faiz, Henny Rahman menikah dengan Zikri Daulay dan dikaruniai satu putra, Zayn El Barack Daulay. Pernikahan pertamanya hanya bertahan selama dua tahun dan resmi bercerai pada Maret 2021. Sementara Alvin Faiz resmi berpisah dari Larissa Chou pada Juni 2021. Dari pernikahan pertamanya itu, ia dianugerahi satu putra, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Baca juga: Mengulik Gaya Busana Hijab Henny Rahman, Dominan Long Dress dan Outer

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."