Lindsay Lohan Rawat Kulitnya dengan Minyak Bayi dan Milet

Lindsay Lohan berada di peringkat ketiga dengan perolehan sebesar 59 persen. George Pimentel/Getty Images

Kecantikan

Lindsay Lohan Rawat Kulitnya dengan Minyak Bayi dan Milet

Senin, 15 Januari 2018 17:49 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

TEMPO.CO, Jakarta - Lindsay Lohan menjadi aktris sejak berusia sepuluh tahun. Tak heran jika dia sudah mulai menggunakan makeup. Namun Lindsay Lohan memiliki berbagai trik dan menemukan produk-produk yang cocok untuk kulitnya. Dia menggunakan berbagai produk untuk perawatan kecantikan sehari-harinya.

Mengutip Into The Gloss, Lindsay Lohan mengungkapkan cara untuk merawat kulitnya. Dia menggunakan minyak bayi untuk melembapkan kulitnya setelah mandi. “Saya juga selalu menggunakan patch berisi gel yang menyejukkan mengurangi kantung mata, sangat menyegarkan di pagi hari,” ujarnya. 

Sedangkan untuk kulit wajah, aktris 31 tahun ini menggunakan dua pelembap, yang bertekstur ringan dan agak berat. Setelah itu dia menggunakan serum yang mengandung minyak millet emas yang memiliki banyak manfaat untuk kulit, seperti melembapkan, meregenerasi dan melindungi kulit. 

Penampilan aktris Lindsay Lohan saat menghadiri pertunjukkan busana koleksi Moschino dalam London Collections: Men show di London, 16 Juni 2014. REUTERS/Suzanne Plunkett

Baca: Lindsay Lohan Jadi Pebisnis, Bakal Luncurkan Merek Kecantikan

Lindsay Lohan juga mendapat anjuran dari temannya di Dubai untuk menggunakan krim merek Astral. “Banyak teman saya di Riyadh (Arab Saudi) yang menggunakan krim tersebut,” katanya. Menurut Lohan krim ini terasa seperti produk kecantikan bermerek kelas tinggi, namun tidak memiliki pewangi. Krim ini juga membuat kulit menjadi cerah, dan lebih murah dari produk kecantikan yang biasanya dia gunakan.  

Aktris yang dikenal dengan film Mean Girls ini panik kalau ada jerawat muncul di wajah. Dia sering memegang dan memencet jerawat, walaupun dia tahu hal itu tidak baik untuk kulitnya. “Saya tidak punya kulit yang gampang berjerawat, tapi wajah saya sering kering, terutama karena saya jarang minum air putih yang cukup. Sayang sering lupa, air putih itu sangat membosankan,” ujar Lindsay Lohan. Untuk mengatasinya, dia menggunakan losion khusus yang dapat mengeringkan jerawat. 

ASTARI PINASTHIKA SAROSA