4 Bulan Pacaran, Demi Lovato Bertunangan dengan Max Ehrich

Demi Lovato bertunangan dengan aktor Max Ehrich pada Rabu, 22 Juli 2020. (Instagram/@ddlovato)

cinta

4 Bulan Pacaran, Demi Lovato Bertunangan dengan Max Ehrich

Kamis, 23 Juli 2020 19:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Demi Lovato dilamar kekasihnya, aktor Max Ehrich. Pasangan yang baru berpacaran empat bulan ini mengumumkannya di Instagram pada Kamis, 23 Juli 2020, melalui unggahan foto.

Di foto itu keduanya berada di pantai saat matahari hampir terbenam. Demi yang mengenakan gaun putih polos berdiri di hadapan kekasihnya, lalu menciumnya mesra. Keduanya tampak bahagia.

Demi juga memamerkan cicin berlian berukuran besar di jari manis tangan kirinya. Berlian persegi panjang itu diapit oleh dua berlian lain yang berukuran lebih kecil. Dilansir dari People, cincin tunangan tersebut merupakan karya desainer perhiasan Peter Marco.

Demi Lovato memamerkan cincin tunangannya dengan Max Ehrich pada Rabu, 22 Juli 2020. (Instagram/@ddlovato)

"Kamu tidak pernah memaksaku untuk menjadi apa pun selain diriku sendiri. Dan kamu membuatku ingin menjadi versi terbaik dari diriku. Aku merasa terhormat untuk menerimamu dalam pernikahan," tulis penyanyi 27 tahun itu.

Max juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Dia menuliskan betapa dia jatuh cinta pada Demi, pasangan yang dia impikan seumur hidup.

“Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa cinta yang tak terhingga kepadamu, selamanya dan selalu. Saya tidak dapat menghabiskan sedetik pun waktu saya di Bumi tanpa keajaiban memilikimu sebagai istri saya. Ini untuk selamanya,” kata dia.

Max melamar Demi di Pantai Malibu, California, Amerika Serikat. Sebelum melamar Demi, Max meminta fotografer langganan Demi dan sejumlah artis Hollywood, Angelo Kritikos, bersembunyi di balik batu agar bisa memotret momen romantis itu secara diam-diam.

Demi Lovato dan Max belum lama berkencan sebelum akhirnya bertunangan. Mereka bertambah dekat sejak menjalani karantina bersama sejak pandemi Covid-19.

PEOPLE | HELLO! MAGAZINE