Taco Bell Buka Cabang Kedua di PIK, Hadirkan Layanan Drive Thru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi taco. Unsplash/Jeswin Thomas

Ilustrasi taco. Unsplash/Jeswin Thomas

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Taco Bell Indonesia resmi membuka cabang keduanya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Gerai taco ini menawarkan fasilitas layanan tanpa turun atau drive thru.

Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) mengatakan yang membuat Taco Bell PIK berbeda dengan yang berada di kawasan Senopati adalah fasilitas yang lebih lengkap.

"Selain drive thru, kami belum membuat produk baru, tapi kita akan melakukan ekspansi produk kami dulu," ujar Hendra dalam pembukaan Taco Bell PIK, Jakarta, Sabtu, 27 November 2021.

Hendra menjelaskan Taco Bell kini meluncurkan menu kombo berdua, sebab rata-rata pengunjung datang berpasangan atau berkelompok.

Taco Bell PIK hadir dengan nuansa yang lebih bersemangat, autentik dan menyenangkan. Gerai yang dirancang dengan konsep moderen, artistik dan nyaman diharapkan dapat membuat pengunjung mendapat pengalaman yang menyenangkan dalam bersantap.

Pembukaan gerai kedua Taco Bell Indonesia di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Sabtu, 27 November 2021. (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Pemilihan PIK sebagai restoran Taco Bell ke-200 di Asia Pasifik, lantaran kawasan tersebut dianggap sebagai surga kuliner tempat berkumpulnya anak muda dari wilayah Jakarta Barat dan Utara.

"Kalau Senopati tempat nongkrong anak milenial, jadi kita pilih PIK karena tempat nongkrong anak muda Jakarta Barat dan Utara bertemu," kata Hendra.

Menu yang ada di Taco Bell terinspirasi dari makanan Meksiko seperti taco, burrito, quesadilla, nachos, dan lainnya. Untuk menjaga kualitas rasa dari menu andalannya, Taco Bell saat ini masih mengimpor bahan-bahan untuk pembuatan Taco, Burrito dan Quesadilla.

"Tetapi ke depannya kami akan mengusahakan untuk memperkaya kandungan lokal dalam menu-menu kami," ujar Erick Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia.

Tertarik bertandang ke Taco Bell yang baru dibuka di PIK?

Baca juga: Di West Mall Grand Indonesia, Toko Terbesar Adidas di Indonesia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."