Pergi ke Food Market, Nikita Willy Makan Nasi Bungkus, Taco hingga Donat

Nikita Willy saat mengunjungi food market di Los Angeles. Foto: tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

kuliner

Pergi ke Food Market, Nikita Willy Makan Nasi Bungkus, Taco hingga Donat

Sabtu, 26 Maret 2022 21:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy kerap membagikan aktivitasnya selama di Amerika Serikat melalui akun media sosialnya. Yang terbaru ia bagikan pengalamannya mengunjungi food market Smorgasburg di Los Angeles, Amerika Serikat, saat akhir pekan.

"Kita udah di dalam food market-nya. Di sini tuh banyak kayak stall-stall makanan. Ini ada taco, di belakang Indra ada taco. Trus banyak makanan dari berbagai macam tempat juga, ada minuman," ujarnya sambil menunjuk ke beberapa kios yang ada di food market tersebut dalam vlog yang diunggah ke kanal Youtube-nya, Nikita Willy Official, Sabtu, 26 Maret 2022.

Kios makanan pertama yang disambanginya adalah kios kuliner Indonesia. "Ternyata di sini ada makanan Indonesia, Nasi Bungkus Bagus, balinese street food. Ada nasi bungkus, sambal, kue lapis, dan lain-lain," katanya.

Pasangan yang tengah menanti kelahiran anak pertama mereka pada akhir Maret atau awal April ini memutuskan untuk membelinya. Mereka sepakat untuk membeli nasi bungkus untuk dimakan berdua. Setelah mencicipi satu sendok nasi beserta sayuran yang sepertinya urap, Nikita ungkap rasanya cukup bisa mengobati rindu dengan masakan Indonesia.

"(rasa nasi bungkus) Cukup untuk mengurangi rasa kangen di Indonesia. Cuman rasanya gak begitu kayak rasa asli di Bali, tapi enak," imbuhnya.

Nikita Willy mencoba nasi bungkus di food market Smorgasburg, Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

Ia kemudian tampak mencicipi taco ayam. Makanan ketiga yang mereka beli adalah lobster dengan saus bawang putih dan mentega. Di sesi makan ini tampak Indra yang menyantapnya. Karena susah menyantapnya dalam kondisi berdiri, mereka mencari tempat duduk terlebih dahulu baru mencicipi lobster yang berukuran besar tersebut.

Selanjutnya, Nikita tampak menyantap udang beserta nasi dan nanas. "Enak banget," puji Nikita saat mencicipi kali pertama. Ia pun lanjut memakannya. Untuk minumannya, Nikita membeli aloe vera green tea.

Menu selanjutnya yang dicicipi adalah ribs platter yang terdiri dari dada ayam, ribs, dan sosis.

Setelah itu, Nikita tampak asyik mencicipi donat. Menurut Nikita dan Indra, donat tersebut enak.

"Tadi kita antre, glaze donut. Saking enaknya sampe ngeces. Ini enak banget. Ini donat brule gitu loh. Jadi, atasnya sugar, dalamnya kayak cream gitu," ucap aktris 27 tahun itu.

Donat gula salah satu hidangan penutup yang dibeli Nikita Willy di food market Smorgasburg. Foto: tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

Nikita juga mencoba croissant taiyaki dan es krim sakura. Selama berada di sana, Nikita dan Indra tampak ditemani sahabat mereka, Sabiha Islam.

Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui berada di Amerika Serikat sejak akhir Desember 2021. Pasangan yang menikah pada 6 Oktober 2020 itu memutuskan Amerika Serikat sebagai lokasi kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Fasilitas kesehatan di negeri paman Sam salah satu yang terbaik di dunia menjadi pertimbangan mereka.

Baca juga: Gaya Nikita Willy Pamer Baby Bump Trimester Ketiga, Ada Rok Corak Animal Print