Nagita Slavina Unggah Foto Stroller Anak Keduanya, Simak Tips Memilih Stroller

Nagita Slavina menunjukkan stroller seharga ratusan juta rupiah yang akan digunakan untuk anak keduanya. Foto: tangkapan layar YouTube/Rans Entertainment

keluarga

Nagita Slavina Unggah Foto Stroller Anak Keduanya, Simak Tips Memilih Stroller

Kamis, 25 November 2021 07:14 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaNagita Slavina memamerkan stroller yang dikhususkan untuk anak keduanya nanti. Tidak tanggung-tanggung, stroller bermerek Dior ini harganya mencapai 7.700 dollar atau senilai kurang lebih Rp 109,7 juta. Stroller ini merupakan hadiah dari pengusaha yang juga sekaligus temannya, Nadya.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Senin, 22 November 2021, Nagita meminta pengasuh Raftahar, Lala untuk merakit stroller tersebut. “Aku hari ini mau rakit stroller, Lala tolong bantuin saya,” ujar Nagita.

Bersama Lala dengan dibantu Dimas Ahmad, Nagita pelan-pelan merakit stroller tersebut. Sementara Raffi Ahmad hanya mengamati proses perakitan. “Sumpah aku enggak ngerti cara masang-masangnya. Enggak ada bakat masang-masang,” ujar Raffi beralasan.

Stroller hadiah ini diunggah di akun Instagram @fashion_nagitaslavina dan dicantumkan pula harga stroller tersebut. Netizen pun ramai berkomentar di akun Instagram itu dan penasaran dengan kelebihannya.

Bedanya sama yang harga 2 jutaan apa si,” tulis @fitriyani87_. “Dipake si baby si baby nya nyenyak tidur, adem, ga rewel,” tulis @mrsmaya. "Pantesan gigi bilang stroller nya kokoh bgt ga goyang2, org stroller nya seharga mobil, gmna mau goyang2," tulis @putiandini. "Ini stroller yang rodanya nggak nyendat2. Lancar muternya.. Bisa dipakai di jalan tol," tulis @nindiaista. "Itu stroller nya mgkn ada fitur jalan sndri, bisa gantiin popok, sama mandiin bayi kali yak," tulis @mithakhalifa

Ilustrasi menggunakan stroller. Unsplash.com/Humphrey Muleba

Memutuskan membeli kereta dorong apa yang akan Anda dapatkan untuk bayi baru Anda adalah salah satu keputusan terberat yang mungkin Anda buat. Baik untuk kebutuhan berjalan-jalan atau liburan keluarga berikutnya, kereta dorong Anda akan menjadi salah satu perlengkapan bayi yang paling sering Anda gunakan.

Memilih kereta dorong yang tepat untuk keluarga Anda tergantung pada banyak faktor yang berbeda. Apa yang berhasil untuk satu keluarga mungkin tidak tepat untuk yang lain karena banyak alasan berbeda termasuk hal-hal seperti biaya, gaya hidup, dan ukuran keluarga. Penting untuk memikirkan semua hal ini sebelum memutuskan kereta dorong apa yang cocok.

Lantas, tips apa saja yang perlu dipertimbangkan dalam memilih stroller:

Biaya

Jika Anda memiliki anggaran untuk membelanjakan lebih banyak, kereta dorong yang lebih mahal akan sering menampilkan hal-hal seperti sistem suspensi yang lebih baik dan kemampuan manuver yang lebih mudah, kain kelas atas, pilihan warna, dan kursi modular yang dapat beralih antara menghadap ke depan dan belakang atau diubah untuk menampung lebih banyak. Namun, jangan terlalu stres karena anggaran, Anda juga (sangat) mungkin untuk mendapatkan kereta dorong yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan harga yang jauh lebih terjangkai

Gaya hidup

Ini adalah salah satu faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika memutuskan kereta stroller. Apakah Anda keluarga kota yang akan menggunakanstroller Anda sepanjang hari setiap hari atau keluarga pinggiran kota yang terutama membutuhkannya untuk berjalan-jalan di sekitar lingkungan dan perjalanan singkat jauh dari rumah?

Ruang seperti apa yang Anda miliki di rumah atau apartemen Anda untuk penyimpanan kereta dorong? Apakah Anda perlu mengangkut kereta dorong Anda ke atas tangga atau ke transportasi umum? Apakah Anda berencana menggunakan satu kereta dorong untuk semua kebutuhan Anda atau membeli stroller serba guna kemudian menambahkan kereta dorong perjalanan atau jogging saat si kecil tumbuh? Kereta dorong Anda perlu memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda, jadi pikirkan baik-baik pertanyaan ini dan lebih banyak lagi sebelum memutuskan apa yang tepat untuk Anda.

Ukuran keluarga

Jika Anda adalah keluarga tunggal atau ingin memiliki beberapa tahun di antara saudara kandung, kereta dorong tunggal akan berfungsi dengan baik. Tetapi jika Anda berpikir ada kemungkinan Anda akan memiliki anak lagi dalam tiga tahun ke depan, pertimbangkan kereta dorong tunggal yang dapat diubah menjadi ganda atau bahkan menampung hingga tiga anak (dua kursi + papan kereta dorong). 

Baca: Menjelang Kelahiran Anak Kedua, Nagita Slavina Belanja Kebutuhan Bayi

DEWI RETNO | BABY LIST