Unggah Foto Berbalut Gaun Pengantin Putih Brokat, Velove Vexia Menikah?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mengunggah foto pernikahan, Velove Vexia mendapat ucapan dari teman-teman dan penggemarnya/Foto: Instagram/Velove Vexia

Mengunggah foto pernikahan, Velove Vexia mendapat ucapan dari teman-teman dan penggemarnya/Foto: Instagram/Velove Vexia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Velove Vexia, lama tak terdengar kabarnya, hari ini ia mengunggah foto mengenakan busana pengantin bersama seorang pria di laman Instagramnya. Tak banyak keterangan yang diberikan dalam foto hitam putih tersebut. "Akhirnya," tulis Velove.

Dalam foto tersebut, Velove Vexia tampak anggun mengenakan gaun pengantin berupa kebaya berpotongan modern warna putih dengan detail brokat, rambutnya disanggul sederhana dengan bunga yang tersemat dan anting-anting mutiara. Sementara pria berpeci yang disebut sebagai calon suami Velove Vexia tampak gagah memakai setelan jas hitam.

Masih belum diketahui momen tersebut acara lamaran atau pernikahan. Unggahan itu lantas dikomentari oleh banyak ucapan selamat dari rekan artis dan para penggemar.

Sebut saja mulai dari Wulan Guritno, Donita, Naysilla Mirdad, dan Dian Sastro. Bahkan ada warganet yang mengatakan Park Shin Hye-nya Indonesia menikah. Velove juga sempat membalas ucapan terima kasih pada beberapa ucapan.

Sebelumnya, perempuan kelahiran Manado, 13 Maret 1990 ini memang tak banyak membagikan kisah cintanya baik di hadapan publik atau Instagram-nya. Hingga berita ini diturunkan, Velove juga belum memberikan konfirmasi terkait kabar pernikahannya.

Kabar ter-update yang dihimpun dari laman Instagram Harpers Bazaar menyebutkan jika mereka telah melangsungkan pernikahan pada 11 November 2021 di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta. Velove mengatakan awalnya pernikahannya seharusnya diadakan tahun lalu, tetapi kemudian ditunda karena pandemi

Baca: Cara Velove Vexia Supaya Lebih Bermakna bagi Orang Lain

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."