Jennifer Lopez Tampil Memesona dalam Balutan Gaun Korset Tulle di AMA 2021

Jennifer Lopez di American Music Awards 2021. Foto: Instagram/@robzangardi

mode

Jennifer Lopez Tampil Memesona dalam Balutan Gaun Korset Tulle di AMA 2021

Selasa, 23 November 2021 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di setiap gelaran ajang penghargaan seperti American Music Awards atau AMA 2021, penampilan busana para bintang selalu mencuri perhatian. Salah satu di antaranya penyanyi Jennifer Lopez yang tampil memesona dalam balutan dua gaun di acara yang diselenggarakan Ahad malam, 21 November 2021, waktu Amerika Serikat.

Kekasih Ben Affleck itu menyanyikan lagu On My Way (Marry Me) di atas panggung AMA 2021. Di kemunculan pertamanya, ia tampil dalam gaun hitam, kemudian berganti menjadi gaun korset tulle warna nude koleksi Dolce & Gabbana dan kerudung yang serasi. Kerudung atau veil tersebut ditata seperti hiasan kepala yang juga menutupi wajahnya. 

Ibu dua anak itu tampak melengkapi penampilannya dengan perhiasan koleksi Messika Paris. Rambut panjangnya ditata ala bun seperti pengantin wanita oleh penata rambut Chris Appleton.

Untuk alas kakinya, ia tampil edgy mengenakan sepatu bot bertali warna senada gaunnya. Keseluruhan penampilan busana, riasan, dan rambutnya, ia percayakan kepara penata gaya Rob Zangardi dan Mariel Haenn.

Lagu Marry Me berasal dari film Lopez yang akan dirilis pada 11 Februari 2022, di mana ia berperan sebagai penyanyi Kat Valdez yang dipermalukan di depan umum oleh sesama selebriti Bastían (Maluma) dan akhirnya menikahi orang asing bernama Charlie (Owen Wilson).

Saat mempromosikan film bergenre romantis komedi itu pada minggu lalu, J.Lo mengatakan ia masih percaya pada cinta dan bersedia untuk menikah lagi, meskipun tiga kali bercerai dan mengakhiri pertunangannya dengan Alex Rodriguez pada April 2021.

"Saya tidak tahu, ya, saya kira," katanya ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk menikah lagi, menambahkan bahwa dia selalu romantis

"Saya masih percaya pada kebahagiaan selamanya, pasti, 100 persen."

JLo sapaan akrabnya mengumumkan kembali berpacaran dengan kekasih lamanya, Ben Affleck, di perayaan ulang tahunnya ke-52 pada 24 Juli 2021. JLo mengunggah sejumlah foto perayaan ulang tahunnya di Paris, termasuk foto ia dan Affleck berciuman di atas kapal pesiar.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck mulai bertemu lagi akhir bulan April setelah Affleck berpisah dari aktris Ana de Armas. Dari riwayat cintanya, mereka pernah berpacaran pada Juli 2002 setelah syuting film Gigli bersama. Kemudian mereka bertunangan November 2002 sebelum menunda pernikahan September 2003. Lalu, beberapa hari sebelum tanggal pernikahan, mereka sepakat membatalkan pertunangan pada Januari 2004.

Baca juga: Tampil bersama Ben Affleck, Jennifer Lopez Menawan dengan Gaun Couture Satin