Tampil Bersama Ben Affleck, Jennifer Lopez Menawan dengan Gaun Couture Satin

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampil di karpet merah pemutaran perdana film The Last Duel di Festival Film Venesia, Jumat, 10 September 2021 (Instagram/@robzangardi)

mode

Tampil Bersama Ben Affleck, Jennifer Lopez Menawan dengan Gaun Couture Satin

Sabtu, 11 September 2021 12:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Anda mungkin sudah mengetahui kisah romansa Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang kembali lagi beberapa bulan lalu. Akhirnya waktu yang dinantikan tiba, pasangan yang disebut sebagai Bennifer ini tampil menawan di karpet merah untuk pemutaran perdana The Last Duel di Festival Film Venice pada hari Jumat, 10 September 2021.

Penampilan mereka menjadi yang pertama kali sejak pemutaran perdana Gigli pada tahun 2003, dan dengan gaya Jennifer Lopez yang selalu stunning, dia memilih gaun yang memukau untuk acara besar tersebut. Bukan jika Jennifer Lopez memilih Gaun Seksi ini untuk kembali tampil bersama Ben Affleck.

Melansir laman Variety, Sabtu 11 September 2021, perempuan kelahiran 24 Juli 1969 ini tampil anggun dan menawan dengan balutan gaun couture berbahan satin warna putih dari Georges Hobeika. Secara keseluruhan menampilkan garis leher yang dihiasi dengan kristal putih murni, serta celah kaki yang tinggi.

Ibu dua anak ini tak lupa memasangkan tampilan yang menakjubkan dengan perhiasan Cartier yang gemerlap. Sementara itu Ben Affleck yang sangat menarik dengan mengenakan tuksedo yang menyempurnakan gaun Jennifer Lopez.

Segala sesuatu yang lama menjadi baru lagi di Festival Film Venice ketika aktor Ben Affleck bergandengan tangan di karpet merah dengan pacar Jennifer Lopez, secara resmi meluncurkan Bennifer.

Pasangan itu berpose bersama lawan mainnya Matt Damon dan Jodie Comer dan sutradara Ridley Scott saat mereka menyaksikan pemutaran perdana dunia drama sejarah mereka "The Last Duel," sebuah kisah nyata pengkhianatan dan balas dendam yang berlatar di Prancis abad ke-14. Co-star Adam Driver tidak hadir karena dia saat ini sedang syuting “White Noise” Noah Baumbach di AS.

Affleck dan Lopez mendarat di bandara Venesia pada hari Kamis sebelum melakukan perjalanan ke kota dengan taksi vaporetto - speedboat. Kedatangan mereka menghentikan spekulasi berminggu-minggu tentang apakah pasangan itu akan menghadiri festival film bersama atau tidak dan membuat debut karpet merah besar pertama mereka sejak bersatu kembali.

Spekulasi itu berakhir dengan pasti ketika Lopez berjalan di atas karpet dengan gaun putih berpotongan rendah, dengan rantai perhiasan di lehernya dan tangan Affleck di pinggangnya. Pasangan itu tidak membuat pernyataan publik, tetapi karena mereka mengklaim karpet untuk diri mereka sendiri sebelum pemain lainnya tiba, mereka tidak benar-benar harus melakukannya.

Lopez dan Affleck, juga dikenal sebagai "Bennifer," berencana untuk menikah pada tahun 2003, tetapi menunda pernikahan mereka sebelum membatalkan hubungan mereka. Mereka mulai berkencan lagi beberapa bulan yang lalu, setelah dia berpisah dari Alex Rodriguez pada bulan April, menurut laporan pers.

Sementara itu, film aksi epik "The Last Duel" menandai reuni yang berbeda untuk bintang Damon dan Affleck, yang ikut menulis naskah film, menulis bersama untuk pertama kalinya sejak terobosan pemenang Oscar mereka "Good Will Hunting" pada tahun 1997. Affleck dan Damon juga ikut memproduseri film tersebut – menjadikan pemutaran perdana sebagai tempat yang lebih menguntungkan bagi pasangan selebriti.

Berdasarkan kejadian sebenarnya, “The Last Duel” berpusat pada tuduhan Marguerite de Carrouges (Jodie Comer), istri Jean de Carrouges (Matt Damon), bahwa Jacques Le Gris (Adam Driver) melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Nasib ketiganya harus diputuskan dalam duel sampai mati.

Baca: Pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez Tampil Mesra di Taxi Air