Intip Busana Bintang AMA 2021, Mulai Cardi B Hingga Olivia Rodrigo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Olivia Rodrigo di karpet merah American Music Awards 2021. Instagram.com/@amas

Olivia Rodrigo di karpet merah American Music Awards 2021. Instagram.com/@amas

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - American Music Awards atau AMA 2021 sukses digelar dengan berbagai artis ternama seperti Bruno Mars, BTS, Jennifer Lopez, dan masih banyak lagi. Hal tersebut dilangsungkan pada Minggu 21 November 2021 malam, waktu Amerika Serikat.

Acara bertabur bintang tersebut juga diwarnai dengan beragam gaya busana unik dari para penyanyi seperti Cardi B, Olivia Rodrigo, serta Liza Koshy hingga Halle Bailey . Untuk mengetahui gaun seperti apa yang dikenakan mereka, berikut ini detailnya:

Cardi B

Cardi B di karpet merah American Music Awards, Minggu, 21 November 2021 (Instagram/@amas)

Tampil dengan gaya yang sangat unik, Cardi B mengenakan berbagai gaun berbeda dalam satu acara yang sama. Salah satu gaunnya yang paling mencuri perhatian adalah saat dirinya melewati red carpet. Tampak Cardi pada saat itu mengenakan pakaian serba hitam dengan potongan ala mermaid, serta sleeve panjang yang menutupi lengannya hingga pada bagian jari.

Agar penampilannya semakin menawan, pelantun Up itu juga mengenakan topeng, dan anting besar berwarna emas. Ada pun veil hitam yang menutupi bagian dada hingga kepalanya. Tak lupa, Cardi juga menambahkan kuku-kuku panjang berwarna senada dengan topengnya yakni warna emas.

Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo di karpet merah American Music Awards 2021. Instagram.com/@amas

Untuk acara American Music Awards kali ini, Olivia memilih gaun karya David Koma dengan warna ungu lilac yang dibuat dengan potongan mermaid. Dirinya kali ini tampak lebih seksi lewat tanktop dan potongan model V yang menampilkan bagian dadanya. Rambutnya pun dibuat catok ala ombak yang kemudian dibiarkan tergerai panjang.

Gaun panjang yang bermotifkan bulu pada bagian bawahnya itu juga dihiasi manik-manik yang membuatnya tampak berkilau. Dengan tampilan yang tak terlalu ramai, aktris berusia 18 tahun itu tak mengenakan aksesoris apapun kecuali anting di bagian kedua telinganya.

Liza Koshy

Gaya Liza Koshy di American Music Awards 2021/Foto: Vogue

Berbeda dengan yang sebelumnya, Liza Koshy mengenakan mini dress yang dibuat mengembang bulat pada bagian bawahnya. Tampak aksen bordiran di seluruh bagian gaun hitamnya yang dapat mempercantik penampilan Liza.

Untuk bagian rambut, Liza memilih untuk menatanya ala messy bun dengan dilengkapi anting hoops berwarna perak. Ada pula heels boots dengan warna hitam mengkilap yang dikenakannya.

Halle Bailey

Halle Bailey berpose di ajang American Music Awards 2021/Foto: Vogue

Tak mau ketinggalan, Halle Bailey juga ikut tampil menawan dengan gaun seksi hasil rancangan LaQuan Smith. Dengan motif kain bludru coklat tua, gaun tersebut memiliki model terbuka mulai dari bagian dada hingga perutnya.

Lebih lanjut, terdapat potongan gaun cukup tinggi yang memperlihatkan bagian depan kaki kirinya. Untuk memperlengkap busananya malam itu, Halle memilih heels emas dengan model ikatan tali hingga betisnya.

Baca: Raih Penghargaan AMA 2021, Taylor Swift Menambah Deret Prestasinya Bermusik

LAURENSIA FAYOLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."