2022, Jonas Brothers Bakal Buka Cabang Restoran Keluarga di Las Vegas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jonas Brothers. Foto: Instagram/@jonasbrothers

Jonas Brothers. Foto: Instagram/@jonasbrothers

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup Jonas Brothers yang terdiri dari Kevin Jonas, Nick Jonas, dan Joe Jonas, bakal membuka cabang restoran keluarga mereka, Nellie's Southern Kitchen di MGM Grand, Las Vegas pada awal 2022.

"Kami memiliki kenangan luar biasa saat tampil di MGM Grand Garden Arena. Jadi memiliki Nellie di sebelahnya sungguh tidak nyata. Las Vegas selalu memiliki tempat khusus di hati kami, dan sekarang hubungan kami dengan kota dan komunitasnya akan lebih kuat dari sebelumnya," kata Joe Jonas dikutip dari Hollywood Reporter, Jumat, 19 November 2021.

Nellie's Southern Kitchen pertama kali didirikan di Belmont, California Utara sejak tahun 2016. Bisnis ini awalnya dimulai oleh ayah Jonas Brothers, Kevin Jonas Sr. dan istrinya Denise. Nama Nellie sendiri merupakan nama dari nenek Jonas Brothers alias ibu dari Kevin Jonas Sr.

"Semangat ayah kami untuk keluarga, makanan, dan musik bersinar di Nellie's. Ini adalah penghargaan yang indah untuk warisan nenek buyut kami dan kami tahu Las Vegas akan menyukainya seperti kami," ungkap Kevin Jonas.

Restoran milik keluarga Jonas tersebut dikabarkan akan menempati ruang seluas 11.000 kaki persegi yang terletak di The District, di pintu masuk bagian dalam ke MGM Grand's Grand Arena.

Mengenai desain dari restoran tersebut, Kevin Sr. menggambarkan tempat tersebut akan memberikan nuansa santai nan mewah. Semua perabotan, pencahayaan dan dekorasi akan dirancang dan diproduksi oleh Oly Studio.

"Kami memperbesar dan meningkatkan panggung, musik dan multimedia. Anda dapat merayakan ulang tahun atau dapat berjalan-jalan di area kolam renang. Itu benar-benar membawa kenyamanan bagi semua orang. Ada area lounge yang akan kita adakan di sekitar panggung," kata Kevin Sr.

Baca juga: Nick Jonas Ulang Tahun ke-29, Priyanka Chopra: Terima Kasih Telah jadi Dirimu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."