Nick Jonas Ulang Tahun ke-29, Priyanka Chopra: Terima Kasih Telah Jadi Dirimu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Priyanka Chopra unggah foto perayaan ulang tahun ke-29 suaminya, Nick Jonas, pada Kamis, 16 September 2021. Foto: Instagram/@priyankachopra

Priyanka Chopra unggah foto perayaan ulang tahun ke-29 suaminya, Nick Jonas, pada Kamis, 16 September 2021. Foto: Instagram/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Priyanka Chopra membagikan momen bahagia di hari ulang tahun suaminya, Nick Jonas. Penyanyi asal Dallas, Texas, Amerika Serikat, itu berusia 29 tahun pada Kamis, 16 September 2021. Di dalam akun Instagram-nya, Priyanka mengunggah foto perayaan ulang tahun dan pesan cinta untuk pria yang menikahinya pada 1 Desember 2018 silam.

"Cinta dalam hidupku. Aku mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang yang paling baik dan penuh kasih sayang yang aku kenal. Aku mencintaimu sayang.. Terima kasih telah menjadi dirimu," tulis perempuan berusia 39 tahun itu.

Di foto itu tampak Priyanka memeluk Nick dari belakang, sementara Nick mencium mesra pipi aktris asal India itu. Priyanka berbusana serba kuning, Jonas bergaya santai dengan kaus lengan panjang dan celana panjang hitam.

Dekorasi pesta tampak bernuansa putih dan emas. Mereka makan malam ulang tahun yang intim di ruang pamer mobil, Farmington, Pennsylvania. "Selamat ulang tahun Nick," bunyi spanduk yang membentang di salah satu pilar di depan mobil hitam.

Di hari ulang tahunnya, Nick juga berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya. Ia mengumumkan akan memberikan sebuah gitar Gibson kustom bertanda tangan atas nama merek tequila-nya, Villa One.

"Berada di jalan dan tampil bersama saudara-saudara saya lagi sungguh luar biasa," kata Nick kepada People.

"Saya merasa sangat bersyukur, jadi untuk ulang tahun saya, saya ingin melakukan sesuatu yang spesial untuk penggemar saya dan memberi mereka kesempatan untuk memenangkan item yang mewakili beberapa hal yang membuat saya bahagia - musik dan tequila."

Baru-baru ini, Nick dan kedua saudaranya yang tergabung di band Jonas Brothers menghelat tur Remember This selama dua malam di Nashville hingga hari ulang tahunnya. Mereka akan merilis single terbaru Who's in Your Head pada hari Jumat, 17 September 2021.

Saudaranya, Kevin Jonas, mengunggah foto mereka berdua di atas panggung untuk  mengucapkan selamat ulang tahun. "Selamat ulang tahun @nickjonas! Tidak sabar untuk merayakanmu di Nashville malam ini!" Kevin, 33, menulis.

Sementara itu, Joe Jonas tampak bercanda dengan adiknya dengan sengaja tak mengucapkan ulang tahun, dia malah mem-posting foto dengan temannya, aktor Daren Kagasoff, yang kebetulan merayakan ulang tahun yang ke-34 di hari yang sama.

Nick bersama saudaranya memulai tur bulan lalu di Las Vegas. Ia mengunggah foto kue buatan Priyanka Chopra sebagai bentuk dukungannya. "Terima kasih @priyankachopra kamu yang terbaik. Semoga kamu ada di sini," tulisnya dengan foto.

"Aku mencintaimu sayang," tulis Priyanka Chopra mengunggah ulang unggahan suaminya di Instagram Stories-nya. "Tur ini akan menjadi salah satu untuk diingat!"

Baca juga: Priyanka Chopra Sempat Tak Percaya Diri saat Remaja, Sebabnya?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."