2022, Scarlett Johansson Akan Rilis Merek Kecantikan yang Bersih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Scarlett Johansson berpose saat menghadiri acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di Royal Albert Hall, London, 2 Februari 2020. Scarlett tampil glamor menggunakan gaun bewarna merah muda berbulu busty. REUTERS/Henry Nicholls

Scarlett Johansson berpose saat menghadiri acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di Royal Albert Hall, London, 2 Februari 2020. Scarlett tampil glamor menggunakan gaun bewarna merah muda berbulu busty. REUTERS/Henry Nicholls

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Scarlett Johansson menambah deretan selebriti Hollywood yang merilis produk kecantikan. Bintang film Black Widow ini bekerja sama dengan Najafi, perusahaan yang berinvestasi awal sekitar 5-10 juta dolar pada bisnis yang belum disebutkan namanya.

Produk kecantikan yang bakal dirilis tidak hanya berfokus pada kosmetik, tapi juga pada produk perawatan kulit.

“Beberapa tahun lalu, saya mengambil langkah untuk mundur dari penawaran merek-merek kecantikan dengan tujuan untuk mendapatkan sesuatu yang benar bagi saya. Hasilnya saat ini adalah pendekatan kecantikan yang bersih dan mudah diakses,” kata Scarlett dalam keterangannya seperti dilansir dari NY Post, Selasa, 29 Juni 2021.

Baca juga: Rutinitas Kecantikan Scarlett Johansson, Andalkan Dua Produk Ini

Scarlett akan memegang jabatan sebagai pendiri dari jenama produk kecantikan pertamanya itu. Bintang film Jojo the Rabbit juga menunjuk mantan eksekutif Juicy Couture, Kate Foster, untuk menjadi kepala eksekutif, dan menurut profil LinkedIn Foster yang mengatakan "Co-founder dan CEO perusahaan kecantikan baru segera hadir."

Kami bersemangat mendukung para pendiri dan tim manajemen yang ambisius dan bijaksana yang memimpin dengan integritas dan visi,” kata kepala eksekutif Phoenix, Najafi Companies yang berbasis di Arizona, Jahm Najafi kepada WWD. "Scarlett dan Kate sangat cocok dengan tipe pemimpin yang kami sukai untuk bermitra dalam jangka panjang."

Scarlett Johansson menambah daftar panjang aktris dan musisi yang membuat merek kecantikan secara global mengikuti jejak Rihanna, Lady Gaga, Millie Bobbie Brown, Jessica Alba, hingga Drew Barrymore. Sementara Najafi, yang merupakan pemilik bagian dari NBA Phoenix Suns, juga baru-baru ini bekerja sama dengan mantan bintang NFL Colin Kaepernick untuk membentuk perusahaan cek kosong. Perusahaan, yang juga merupakan investor di merek kecantikan, Moon and Florence by Mills dan merek binaraga BodyFit tidak segera menanggapi permintaan komentar.

ANTARA | NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."