Fashion Liburan Yuni Shara di Jerman dan Swiss, Jaket Kulit hingga Syal

Yuni Shara bergaya serba hitam saat berada di Zurich, Swiss. Foto: Instagram/@yunishara36

mode

Fashion Liburan Yuni Shara di Jerman dan Swiss, Jaket Kulit hingga Syal

Jumat, 19 November 2021 11:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara tengah berlibur ke Eropa, tepatnya Jerman dan Swiss. Lewat akun Instagramnya, ia membagikan beberapa foto dan video liburannya di sejumlah negara di benua biru. Selain foto pemandangan dan gedung-gedung ikonik, ia juga menunjukkan fashion liburannya.

Mengingat sudah masuk musim dingin di Eropa, busana yang dipakainya kebanyakan jaket atau sweter yang menghangatkan tubuhnya. Syal pun tak ketinggalan menghiasi penampilan kakak Krisdayanti ini. Yuk intip gaya busana Yuni Shara selama berada di Jerman dan Swiss.

1. Serba hitam

Yuni Shara bergaya serba hitam saat berada di Zurich, Swiss. Foto: Instagram/@yunishara36

Saat berfoto di suatu jembatan di Zurich, Swiss, ibu dua putra itu tampak berbusana serba hitam. Ia mengenakan blus lengan panjang dipadu dengan jaket kulit dan celana panjang. Tak lupa, ia memakai tas selempang berwarna hitam. Di keterangan fotonya, Yuni mengungkapkan betapa dingin cuaca di sana dalam bahasa Jawa. 

"Brrrrrrr .. kademen," tulisnya di Instagram, Rabu, 17 November 2021.

2. Syal dan crop top

Yuni Shara mengunggah foto ia sedang berada di Munchen, Jerman. Foto ini diunggah ke Instagramnya, Kamis, 18 November 2021. Foto: Instagram/@yunishara36

Di unggahan berikutnya saat berada di stasiun kereta api di Munchen, Jerman, Yuni Shara bergaya nuansa coklat dan hitam. Selain tetap mengenakan jaket kulit yang sama seperti di Swiss, ia memakai crop top garis-garis hitam coklat dipadu dengan syal coklat yang dikalungkan di lehernya. Tampak ia memakai masker coklat tua dan anting emas. 

Rambut bob sebahunya dijepit rapi ke belakang. Dalam keterangan fotonya, ia mengungkapkan mengobati rindu dengan teman-temannya di sana,

"Reyunian bersama gadis" Tionghoa," tulisnya, Kamis, 18 November 2021.

Selain foto, ia mengunggah video yang memperlihatkan suasana di dalam stasiun dan kereta. Setibanya di Munchen, ia dan kedua temannya tampak duduk di suatu restoran.

3. Sweter bulu

Yuni Shara, penyanyi. Foto: Instagram/@yunishara36

Dalam foto terbaru yang diunggahnya ke Instagram tampak Yuni bergaya serba putih. Ia memakai sweter berkancing depan dan detail bulu-bulu di bagian atasnya. Ia memakai blus turtleneck sebagai dalamannya. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai jam tangan dan anting warna emas.

"Udah pada ngopi blom..? (emoji secangkir kopi)," tulisnya di keterangan foto Instagram, Jumat, 19 November 2021 sembari menandai lokasinya saat itu di Luzern, Swiss.

Meski sedang berlibur, Yuni Shara tak lupa mengecek kondisi kedua putranya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obin Siahaan. Hal itu tampak dari foto tangkapan layar panggilan video ia bersama kedua putranya yang berada di Jakarta.

Baca juga: Soal Pilih Pasangan, Yuni Shara: Anak Pesan Jangan yang Usia Lebih Muda