Rutinitas Pagi Ria Ricis jadi Istri Teuku Ryan, Siapkan Air Putih Salah Satunya

(paling kanan) Ria Ricis dan suami, Teuku Ryan. Foto: Instagram/@riaricis1795

ragam

Rutinitas Pagi Ria Ricis jadi Istri Teuku Ryan, Siapkan Air Putih Salah Satunya

Kamis, 18 November 2021 13:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak menikah dengan Teuku Ryan, konten kreator Ria Ricis kerap membagikan aktivitasnya sebagai seorang istri. Salah satu yang ditunjukkannya adalah rutinitas pagi ia dan suami di kamar tidur. Tampak adik Oki Setiana Dewi itu membangunkan Ryan dengan sentuhan lembut di pipinya.

"Mau kamu yang bangun atau aku yang tidur lagi," ujarnya seraya membujuk suami untuk bangun di pagi hari dikutip dari kanal YouTube-nya, Ricis Official, Kamis, 18 November 2021.

Ricis kemudian memijat lembut kening Ryan yang masih berbaring di atas tempat tidur. Di pagi hari itu tampak Ricis mengenakan piyama dan mukena biru bermotif. Sementara Ryan mengenakan kaus hitam dan celana pendek coklat.

Setelah itu, Ricis memastikan Ryan minum air putih. Tampak Ricis mengambil botol minum berwarna biru yang diletakkan di meja samping tempat tidur.

"Kamu bangun tidur belum minum air putih loh. Mau minum air putih, gak? Mau minum sekarang," ungkap Ricis. Ryan menjawab lewat anggukannya. Kemudian Ricis mengambil botol minum tersebut lalu memberikannya ke Ryan. 

Ricis sempat menggoda suaminya sebelum minum air putih dari botol minum. "Kok, kamu ganteng sih baru bangun tidur," tuturnya sambil menatap dalam mata suaminya.

Ria Ricis dan suami, Teuku Ryan. Foto: tangkapan layar YouTube/Ricis Official

Ryan pun tersipu malu dan berusaha mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan bahwa dirinya masuk angin. Dengan nada manja, Ricis mengatakan bahwa semalam sudah memijat Ryan untuk mencegah masuk angin.

Lalu keduanya tampak saling bermanja seperti berpelukan dan mencium pipi. Tak berlangsung lama, Ricis kemudian keluar kamar untuk mengambil masker mata. 

"Eh kamu rebahan, aku mo kompresin mata kamu," ucap perempuan 26 tahun ini.

Usai memasangkan masker mata berwarna pink di bawah mata Ryan, Ricis menawarkan menu sarapan yang akan dimasaknya. "Omelete atau telur mata sapi yang tengahnya basah," ujarnya. "Maunya yang basah aja," jawab pria asal Aceh itu.

"Suami aku kalau pagi sarapannya sukanya omelete," sambung Ricis.

Namun niat tersebut urung terjadi karena peralatan masak di rumah baru Ryan belum lengkap. "Sumpah jangan bilang ga ada (penggorengan)," kata Ricis sambil sibuk membuka beberapa rak di dapur.

"Sereal dulu mau gak? Aku gak tau pancinya di mana. Kan kita selama ini belum makan di rumah, selalu (di luar)," ucapnya.

Dengan santai, Ryan mengatakan untuk makan di luar jadi Ricis tidak perlu memasak sarapan. "Udah, makan di luar aja, yuk. Bi, aku pengen nasi gurih di luar, Bi," tutur Ryan.

Akhirnya mereka sepakat sarapan di luar rumah dan memasak nasi goreng untuk makan malam. Ryan yang akan memasak untuk Ricis. "Aku yang masakin, trus kita makan," ujar Ryan.

Foto Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan seusai menjalani akad nikah di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta, Jumat, 12 November 2021. Ryan meminang Ricis dengan mahar pernikahan seperangkat alat salat, emas, dan uang tunai sebesar 179.500.000 rupiah. Instagram

Ricis kemudian merasa tidak enak karena belum sempat memasak untuk Ryan. Dengan cepat, Ryan menenangkan bahwa memasak bukan penentu seorang istri yang baik untuknya. 

"Aku belum jadi the real istri karena aku belum masakin," ucap Ricis.

"Masak itu gampang. Kalau misalkan ini, yaudah makan di luar, gampang kok," ujar Ryan sambil memeluk Ricis dari belakang dan mencium pipinya. Mendengar ucapan suaminya, Ricis pun tersipu malu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada Jumat, 12 November 2021. Teuku Ryan memberikan mahar spesial kepada Ria Ricis. Mahar tersebut berupa seperangkat alat salat, logam mulia 100 gram, dan juga uang tunai Rp179,5 juta. Nominal tersebut mewakili tanggal lahir Ricis, yaitu 1 Juli 1995. Sama seperti acara lamaran, pengajian, akad nikah dan resepsinya juga disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan Bikin Perjanjian Pranikah, Gandengan di Depan Publik