Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home Dirilis, Intip Bocorannya

Poster film Spider-Man: No Way Home yang tayang pada 17 Desember 2021. Foto: Instagram/@spidermanmovie

ragam

Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home Dirilis, Intip Bocorannya

Rabu, 17 November 2021 14:00 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Trailer kedua film Spider-Man: No Way Home resmi dirilis pada Selasa, 16 November 2021 waktu Amerika Serikat atau Rabu pagi waktu Indonesia. Dalam trailer tersebut ditampilkan penjahat-penjahat seperti Doctor Octopus, Electro, Sandman, Green Goblin, dan Lizard. Dengan demikian, Spider-Man: No Way Home pun dipastikan akan menyatukan lebih banyak antagonis dari seri Spider-Man sebelumnya. 

Sang bintang utama, Tom Holland juga ikut mengunggah video trailer berdurasi 2 menit 53 detik itu di halaman Instagramnya. Ia berterima kasih kepada para penggemarnya selama ini dan berharap seri terbaru bisa memberikan kebahagiaan.

"Kami baru saja meluncurkan trailer ke penggemar dan reaksinya luar biasa. Terima kasih telah mendukung saya sepanjang karir Spider-Man saya. Cinta dan dukungan Anda terus membuat pikiran saya dan saya tidak bisa lebih bersyukur. Film ini untuk Anda dan saya harap film ini memberi Anda banyak kegembiraan seperti halnya bagi saya. Cinta kalian 3000!" tulis pacar Zendaya ini di keterangan video yang diunggahnya lima jam lalu.

Spider-Man: No Way Home dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Dalam trailer pertama, Peter Parker terlihat menghampiri Doctor Strange untuk membuat seluruh dunia lupa dengan identitas aslinya yang terungkap. 

"Orang-orang ini sangat bersemangat untuk kembali dan menghidupkan kembali peran-peran ini. Mereka datang ke lokasi syuting seminggu sebelum mereka mulai syuting untuk melihat seperti apa," kata Tom.

Setelah menyutradarai dua film Spider-Man, Jon Watts kali ini pun akan kembali menggarap Spider-Man: No Way Home. Sementara itu, Chris McKenna dan Erik Sommers akan menulis naskah untuk film Spider-Man terbaru tersebut.

Spider-Man: No Way Home dinilai merupakan salah satu film yang paling dinanti tahun ini. Bahkan, trailer film tersebut juga sempat bocor secara online pada bulan Agustus lalu, sehari sebelum trailer resminya debut.

"Film ini melebihi ekspektasi dalam segala hal. Ini adalah film superhero paling sinematik yang pernah dibuat. Saya bangga mengatakan Sony dan Marvel telah melakukan hal yang mustahil," tutur Tom Holland.

Spider-Man: No Way Home akan ditayangkan di bioskop pada 17 Desember 2021.

Baca juga: Trailer Film Spider-Man: No Way Home Dirilis, Zendaya Tetap Berperan Jadi MJ