Trailer Film Spider-Man: No Way Home Dirilis, Zendaya Tetap Berperan Jadi MJ

Zendaya berpose di depan fotografer saat premier film "The Spider-man: Far From Home" di Los Angeles, California, AS, Rabu, 26 Juni 2019. Aktris berusia 22 tahun ini tampil seksi dalam premier film terbaru besutan Marvel Studios. REUTERS/Danny Moloshok

ragam

Trailer Film Spider-Man: No Way Home Dirilis, Zendaya Tetap Berperan Jadi MJ

Selasa, 24 Agustus 2021 13:25 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - CEO Sony Motion Picture Grup, Tom Rothman merilis trailer film Spider-Man: No Way Home dengan menampilkan Spider-Man (Tom Holland) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), setelah sebelumnya mengalami kebocoran di media sosial.

Terkait dengan kebocoran trailer ini, pihak Sony tidak segera memberi tanggapan. Namun, Tom Holland sendiri memberikan tanggapannya dengan mengunggah pesan "Anda Tidak Siap!" di Instagram Stories-nya seperti dilansir dari Variety pada Selasa, 24 Agustus 2021.

Beberapa jam kemudian, di beranda instagram-nya, Tom Holland mengunggah video trailer film selama 2 menit 54 detik ini.

"Spider-Man - No Way Home. Anda sudah menunggu cukup lama ... saya bilang, Anda belum siap," tulisnya di keterangan video sembari menandai beberapa akun Instagram, termasuk Sutrada Jon Watts dan lawan mainnya Zendaya.

Dalam sekuel Spider-Man terbaru ini, identitas asli Peter Parker sebagai Spider-Man akhirnya terungkap di akhir film tersebut. Peter pun menghadapi konsekuensi serius di kehidupan sekolahnya.

Untuk menghadapi masalah ini, dalam trailer tersebut ,Peter dikisahkan mencari solusi ke Doctor Strange. Dia mencari mantra untuk membatalkan pengungkapan besar dan mengembalikan semuanya seperti semula.

Dengan hadirnya trailer ini, seperti dua serial Spider-Man sebelumnya, Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far from Home (2019), Zendaya dipastikan kembali berperan sebagai Michelle Jones alias MJ.

Sementara itu, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai Bibi May, Benedict Wong sebagai Wong dan Jon Favreau sebagai Happy Hogan. Jon Watts juga akan kembali menyutradarai film ketiga dari serial Spider-Man ini.

Film Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021.

Baca juga: Kisah Cinta Zendaya dan Tom Holland, Berawal dari Main Bareng di Spider-Man